Friday, September 12

i'm home


hahaha. barusan abis maen basket ama anak anak kelas dua.
huuh.
uda lama ga maen. jadi ga bisa masukin trus (ALIBI BERLEBIHAN)

taroan menang kalah.
dan hasilnya. aku kalah.
push up 10x.
jambu.

masak basket pake sistem deuce deuce an segala... jadi kalah deh. bambuu...

well.
here's the funny story.

k e l a s a g a m a

oek. eh oke.
tadi. si Mr Pedor.
suruh kita untuk buat kelompok agama. katanya buat diskusi.
but.
ga ngasi tau berapa banyak orang satu kelompoknya.
jadi aku dengan muka tipis... memberanikan diri untuk bertanya.

aku : hei sir ! how people in one group ?! (grammar ancur abis)

pak pedor (yang dengan polosnya menjawab) : ooohh... how do you do ?!

aku : heh ?! oohh !!! fine ! fine !

Pak Pedor : oohh... find the other !

aku : ....

dan karena merasa. perbincangan dalam bahasa asing ini tak berguna.
maka aku menghentikannya.




*Oke. aku ngaku. kejadian di atas. hanyalah kejadian khayalan tingkat tinggi dari aris lazuardi. selaku pemilik utama blog ga jelas ini. :)

No comments: