Monday, September 8

penasaran lanjutannya ?

hmm.
besok aku ga ada ulangan. ga ada pe er. dan ga ada rencana bunuh diri.

so, this day is verryyy berrryy merryyy guuuuttttttt....(ttyyy)

dan, sejauh ini rencanaku hari ini... menghabiskan waktu di ruangan kedap suara.
dan mesra mesraan ama taro ...
tapi sebelum itu semua terjadi... aku lebih seneng menghabiskan waktuku dengan sunat masal nulis blog.


oke, jadi ceritanya... kemarin... i have little problem with my gf.
tapi yang itu ga usa diceritain. yang mau aku ceritain disini.

bukan hubunganku yang ga beres dengan my gf. tapi HUBUNGAN ANEH dengan GFM sekalian !
(kambing GFM !)
bagi kalian yang ga tau GFM itu apa... kapan kapan akan saya jelaskan secara lengkap.
tapi yang jelas GFM itu... geng ancur2 an yang kami bentuk demi menyelamatkan dunia.
yah... ada aku, ricoo, nico(ghigolo homo) , jojo, Yung, Angga, anggun, cindai, wulan, bonii .

yeah,... jadi ceritanya...
aku mengalami pertengkaran kemarin... dan dimana mana,,, orang orang kalo bertengkar...
yang ada mood nya tambah jelek bukan ?
ga ya ?

nah... jadi... pas mood ku lagi jelek...(dan mengharapkan cewe ku minta maaf)
tiba tiba...

hape ku berbunyi

"asik", pikirku... yang mengira... ini pasti sms dari ceweku yang isinya permintaan maap (HAHAHAHAHAHA)

ternyata... selang sepersekian detik saat aku mengambil hapeku...
(dan aku belum membukanya)

uda bunyi lagi !

aku penasaran... (moodku waktu itu jelek banget)

uda deg2 an ni... isinya apa...

EH BUNYI LAGI !!!! uda 3 sms masuk ! belum aku baca !

pas aku buka... tepat 2 sms lagi masuk...

dan smuanya dari..
Nico 3
Rico 3
Anggun 3
Cindai 3
Boni 3

dan karena,... nama cewe ku sama sekali tidak ada di daftar pengirim,...
aku kecewa... T.T

belum sempet aku buka...
ada 3 sms lagi masuk...

mending isinya penting... JAHANAM... isinya hanya seputar tentang kata favorit GFM.
si Rico bilang kata favoritnya "Bencihhhh"

tapi dia sadar... kalo Bencih itu kata kata favorit banci jalanan. akhirnya dia merubah kata favoritnya jadi JAHANAM,

trus... si Anggun bilang kalo Jahanam itu deket ama Nanam... dan akhirnya mereka semua main plesetan....

bayangkan perasaanku saat itu ....
uda lagi berantem sama pacar sendiri... eh... tmen2 ku pada gila smua... aku ga ikutan sms an... bisa ikutan dapet sms... tai kucing rasa coklat semua.

uda gitu.... suatu waktu... si boni sms gini.
"eh... aku tau alasan knapa si Panda(itu julukan imut ku{idiiiih!}) dan si wulan ga ikutan nimbrung sms kita... katanya wulan pusing... trus kalo si Panda lagi beol mungkin..."

darahku naik menggelegak !
atas dasar apa si Boni bilang aku lagi Beol !!! (dan kenapa harus BEOL ?!!!!)

akhirnya aku memutuskan untuk ikutan nimbrung di konferensi sms gratis antar GFM. via 3.

lama... aku bergabung...
nico jadi gigolo...
rico jadi banci...
jojo jadi sipit...
angag jadi cadhelll...

tiba tiba... ada sms terakhir masuk ke hapeku.
dari MAFIA
darahku menggeleghakkkkk... ampe keselek.

bunyinya...
"kalo uda ga percaya ! kenapa ga putus aja !!!!!"






aku mati berdiri sambil membawa 9300-khuu yang sudah low batt.



No comments: