Thursday, September 25

VOTING

tadi.
aku buka fs nya mafia.
aduhh...

setiap aku buka fs pake accountnya...
tersiksa banget... ama emailnya...

yang lebih berupa bahasa planet daripada bahasa manusia...
nah... kebetulan. dia nelpon pas aku buka fs nya...

mafia : ngapain ko ?

aku : lagi buka fs mu...

aku : adoohh... emailmu abstrak kali ! ampe males ngetiknya...

mafia : loh ?! itu kata temenku, emailnya masi terlalu polos... masih pake namaku kan ?

aku : LOH ! email itu... ya gunanya biar gampang diinget orang ! pake nama sendiri lah !

mafia : tapi kata temenku... email itu pake nama yang keren2... biar imut emailnya...

aku : imut kepala sapi ! yang ada ya email itu ! DIBUAT BIAR GAMPANG DIINGET !

mafia : ... tapi kata tmenku... jangan pake nama asli...



well.
sekarang aku mau mengadakan voting.

email...

a. dibuat untuk memudahkan orang mengingat. demi kepentingan bisnis.
contoh : arislazuardi@hohoho.com

b. dibuat dengan menggunakan spesial karakter dan bukan nama sendiri.
contoh : sweetbabybhabiii_jualan@hohoho.com


nah...
jawaban ditunggu...
silakan tinggalkan di shoutbox di sebelah kanan.
jawaban paling lambat saya terima hari Rabu tgl 1 september 2008 jam 3 sore...


format jawaban :
a / b (spasi) alasan.



**UPDATE ! : votingnya uda kusediakan di voting box yang resmi dan legal di pjok kanan atas ! vote yahh !!

dimohon partisipasinya ya...

No comments: