Saturday, September 6

lidah kegigit


sebenernya. dulu waktu aku buat blog ini.
sama sekali aku ga ada maksud buat blog yang entertain...
yang bener bener tentang diriku.
yang mengulas segala kejadian penting maupun tak penting dalam idupku.

aku pengen banget buat blog tentang kehidupan.

bukan kehidupanku tentunya.
tapi bener bener tentang realitas kehidupan.

oke, mungkin waktu baca ini. kalian ngerasa agak jijik dengan kata kataku (aku jijik sebenernya)

tapi bener. ga tau kenapa. aku (bukannya sombong) emang punya bakat dalam hal ini.

dari dulu. aku uda bisa nilai sesuatu masalah, bukan dari yang diliat orang pada umumnya.

tapi dari sisi lain di belakangnya.
nah... hal hal sisi lain itulah yang mau aku tulis di blog ini sebelumnya.
sisi sisi yang muncul karena perasaanku aja. ato bahkan sisi sisi kehidupan, yang orang lain jarang pikirin.

tapi itu semua uda cuma mimpi.

aku sekarang uda ngerasa enjoy banget, dengan gaya penulisan ku sekarang.
bahkan... aku bisa mendapatkan satu temenku buat mengikuti jalan blogku... hahaha.
(si rico Homo. bisa kalian liat
dan tadi... jojo waktu masuk (iya... dia udah masuk sekolah)
dia bilang sama aku...

Jojo : uih... Riz... di surabaya... kerjaanku baca blog mu aja kalo abis buka fs.

aku : masak ?

jojo : iya... aku juga pengen ah... buat blog sendiri.

Aku : hmm..

Jojo : tapi ga mau bikin yang buat orang ketawa kayak blogmu. aku mau bikin orang yang baca blogku pada nangis.

Aku : heh ?

yah... begitulah.
entah kenapa... mungkin aku secara ga langsung uda membawa saat saat ini.
menjadi musim blog.
yah... kayak kalo biasanya kan musim semangka... musim durian... ini musim blog.

agak maksa emang. iya.

dan sebelum aku mengakiri blog ku ini.

percakapanku dengan jojo rupanya belum selesai begitu aja.

tepat ketika dia mengakhiri kalimat terakhirnya.
dia mengeluarkan lidahnya.
trus dia bilang gini ma aku

Jojo : ris. lidahku tebel ni.

Aku : (yang secara otomatis mengikuti Jojo mengeluarkan lidah) tebelan aku nih...

Jojo : Sentuin yok Ris.

Aku : ... (dengan cepat menyembunyikan lidahku)



dan dengan itu.
JAHANAM

lidahku kegigit deh.


No comments: