Thursday, September 11

nyontek


masalah contek mencontek sudah menjadi hal yang sangat biasa dilakukan oleh remaja seumuran kita.
sangat biasa malah....

tapi.
joshua ua ua... ternyata punya penyakit aneh yang ga wajar dimiliki seorang lelaki SMA.

dia takut nyontek !

ouh... bayangkan lah...

jadi. tadi ulangan KWN.
dan mau ga mau... kita harus ngapalin banyak ayat ayat cinta ga jelas itu.
dan mau ga mau. jojo nyalin tu semua ayat ayat... ke atas sebuah meja kayu coklat tempat jojo bersemayam.
katanya... biar gampang nyontek

nah.
pas nyontek.
jojo yang tampaknya berhasil mengatasi rasa takutnya.
menyalin jawaban dengan lancar... dan aku tentunya... menyalin jawaban dari kertas jojo dengan lancar juga...

no satu lewat...
no 2 lewat... lancar....

no 3 berhenti.

Jojo : .....

aku : Napa JO ?

Jojo : ....

Aku : oi Jo ! cepetan !

Jojo : Ris ...

Aku : heh ?

Jojo : aku nyingkat tulisanku sendiri... tapi. aku ga tau apa yang aku tulis nok.

Aku : .....


mau nyontek aja susah jo....




No comments: