Friday, September 5

burket

aku disini... sedang kesulitan dengan satu ujian maha dahsyat.
yeah... dahsyat...
sebentar lagi... beberapa jam lagi... aku bakal ujian Perancis...
ouh... akhirnya level pertama ku berbahasa manusia sengau akan segera berakhir...
dan akan naik (hope so) ke level 2.

and, itu berarti
ke-sengau an ku akan nail lepel juga... hahaha...

oke, itu cuman sekedar cerita selingan tentang harianku...
sekarang aku lebih seneng basa basi sama kalian... tentang teori teori harianku yang biasanya emang ga pernah penting.

oke. jadi tadi... pas lagi mojok (yang ga tau arti mojok... pasrahkan saja nasibmu)
mojoknya di depan lab fisika... yang saat itu memang sedang beralih fungsi menjadi tempat peredaran makhluk makhluk gaib dari Jepang.

yeah... tempat itu jadi sarang Azuma dan Pras buat menyebarkan virus Jepang-isme.
karena nama kegiatan itu adalah Japan Club...
cieehhh... keren banget kan Sanjose...
ada Japan Club nya sekarang.

nah... kegiatan itu sih (dari yang aku lihat) isinya tentang belajar kebudayaan Jepang.
belajar hiragana, belajar ngomong Jepang, bahkan nonton tontonan Jepang juga...

yeah... gpp sih kalo kegiatannya nonton...
tapi takutnya lama lama malah jadi arena nonton bokep di sekolah.
secara, Jepang kan produsen film bokep....

kan ga lucu... siang siang... pas aku lagi mojok... trus tiba tiba ada bunyi ga jelas...

Bunyi ga jelas : ouh... mister... pliss... put it inside ! ouh mister !

bunyi ga jelas (2) : ouh... madam.. I'm sorry ! but im out of stock !

bunyi ga jelas : ouh... mister ! just put everything inside ! ouhhH! !!!!

bunyi ga jelas (2) : OK !!! MADAMMM !MADAMMM !MMMAMDADAMMMM !!!


jelas sangat ga lucu kalo tiba tiba ada bunyi kayak gitu.

tapi bukan tentang prosentase pemutaran film bokep yang mau aku omongin disini.

tapi tentang si sensei jepang... yang pamornya jauh melebihi Japan Club itu sendiri...
yak... itulah dia... si Sensei baru yang saya ngga tau namanya...
buset... inget banget... pas dia pertama kali ngajar...

tepat di lipatan ketiaknya... saat dia menulis di papan...


wuuh.


ada pelangi di ketiaknya.


terlihat jelas... kontras warna keringat antara keteknya... dan warna bajunya....
idih... terlintas di pikiran kami semua...

"ni guru burket nya ga ketulungan"

jadilah dia... bintang iklan pampers teknologi terbaru...

"perkenalkan... sensei Jepang ! kencing tak selamanya di salurang kencing ! namun bisa lewat ketiak ! waspadalah ! waspadalah ! pakailah pampers baru cap popok !"

eh.
kok aku malah ngomongin orang ya... maafkan saya.
lagian aku ada ujian. dan aku bakal belajar sekarang...

au revoir !




No comments: