Thursday, September 25

bete bete bete ah...

mau ketawa rasanya.
setelah tiba tiba aja.
dan secara ajaib.
aku mengetahui rahasia terbesar alam masa kini.

oke.
suatu siang.
sehabis ulangan.
si anton masih dengan hot nya cuap cuap bercuap di depan kelas.

sampai akhirnya si bon bon tiba tiba noleh ke aku.
dan dengan polos bin tidak bersalah.
terjadilah percakapan yang menurut saya setingkat dengan tantangan fear factor.

Bonita : Pan ! inisial "M" nya anton thu... MBETE !

Aku : ...

Bonita : MBETE pan !

Aku : (masih terkesiap dengan keberanian bonita buat membicarakan hal itu di tengah ancaman Anton)

Bonita : Mbete ! Mbete ! Mbete !

Cindai : (mencoba menenangkan Bonita)

Aku : ( berpikir Bonita mulai gila bilang Mbete Mbete trus... ) darimana khe tau ?

Bonita : MBETE !

Aku : IYA IYA MBETE ! eh ! itu... tau dari Dea ya ? beh...(merasa sumbernya tidak terpercaya)

Bonita : NGGA ! TAU DARI MAMANYA CINDY !

Aku : Astagfirrullohhhh !!!! (mamanya cindai senang bergunjing... hahahahahaha)




but....
aku berpikir berpikir dan berpikir lagi...
hingga kepalaku berasap...

MBETE

bayangkan itu wahai anak anak seseantero sanjose...

memang...




nama itu cerminan sifatnya...

Mbete-in.....




No comments: