Friday, August 8

cita-cita ku... uuu...


hehehe...
aku geli banget liat judul postingan ini...
soalnya... ni judul... sepertinya pernah dinyanyiin ma artis yang namanya persis nama temenku...
hehehe...

well,
aku bisa kepikiran buat ngomongin ini sekarang...
juga karena kejadian singkat yang tadi sore aku alami... hehehe...
tapi sebelum aku ceritain kejadian apa itu...
aku bakal kasi tau apa itu cita cita is...
hahaha

eniwei...

kapanannya, aku en kelasku, XII IPA 4, dapet presentasi tentang kuliahan di Jakarta...
namanya UMN,
aku agak tertarik dengan kuliahan itu... secara, bener bener bidang itu yang memang pengen dan aku senengin...
hehehe...
selaen itu...

syarat masuk sana GAMPANG banget...
kalo bagi anak SY...
nilei Mat nya ama Bahasa Inggrisnya dari kelas satu ampe kelas dua...

Rata Rata 7...

Omg... itu mah semudah membalikkan telapak tangan trus dibalik lagi...

yah... aku tak tahu... apa aku bakal masuk sana,
ato masih meneruskan citta citaku sebagai duta besar.... hehehe...

en den...
ngomong ngomong kejadian tadi sore...

jadi ceritanya,
pas aku berangkat ke tempat les bhasa perancis...
yang kalo ga salah (emang bener si) tempat nya di renon...

ada kejadian luar biasa yang terjadi di dekat rumahku...



Machettt.... (kalo isa, bacanya pake nada orang nahan mencret)



en,
hehehe...
orang orang naek motor tu... emang dasar sableng...
udah macet total gitu... masihhh aja dusal dusel masuk masuk nyelap nyelip ke sela sela...CK !
tambah macet jadinya...

but tiba tiba... dari kejauhan...
ada bunyi penyelamat dan pemusnah kemacetan datang...

"NGUING NGUING NGUING"

mati khe smua...
ada ambulans mau lewat...

walhasil, semua pada bingung... aku aja bingung kok mesti ngapain... mau ke kiri salah... mau nepi ga isa... mau beol di tengah jalan APALAGI !!!

dan... ada suara lagi...

Ambulans : Ayo SEMUA !!! MINGGIR !!! YANG DI DEPAN JALAN AJA !! TRUS JALAN AJA !!!

kita semua yang naek motor pada bingung... apalagi yang naek mobil... kita masih mending bisa angkat motor kita kalo uda terdesak...( Y GA LAHHHH )
kalo naek mobil... adanya juga kita yang diangkat...

tapi ajaibnya...
begitu ambulansnya mendekat...
macetnya raib...
rame nya raib...

AMBULANSNYA JUGA RAIB... (ini bohong berlebihan...)

orang orang pada takut ditabrak ma ambulans dari belakang... jadi semua pada teriak teriak en tarik gas sekencengng kencengnya... semua jadi Dani Pedrosa...!!!

Orang Orang : Awas ss !! ada ambulans lewat !! selamatkan barang kalian ! pergi ke daratan yang lebih tinggi ! bawa harta benda kalian !

itu orang takut ambulans, ato mau kena tsunami sii ?

well,,
intinya...
ak ceritain hal itu... karena,... setelah kejadian itu... aku menyimpulkan.. cita cita itu bisa menentukan kemampuan seseorang...

gimana nggak ?
seorang supir ambulans... bisa menyulap kemacetan yang luar biasa... menjadi raib seketika... bahkan menurutku, supir ambulans... lebih mahir daripaada POLANTAS...

jadi...
tentukan cita cita anda dari sekarang... (buat pembaca yang masi SMA, kalo yang uda kerja... terima aja)

karena, bukan tidak mungkin anda menjadi supir supir berikutnya...
yang bukan saja bisa menghapus kemacetan...

namun juga bisa menghalau kemunafikan dan kejahatan..



WASPADALAH WASPADALAH !!! pakai kondom untuk keselamatan kita ! (lho ?!)

No comments: