Thursday, July 3

sekilas tentang Prancis-ong

bonjour !
good good semuanya ! hehe....

oke, hari ini... untuk pertama kalinya dalam liburanku... yang bener bener libur...
because hari ini... tak ada tugas MOS buat seksi pendidikan.... hahaha...
benernya si hari ini jadwal nya buat nyoba games yang mau dipake di hari MOS...
tapi karena si Sukmi, ketua seksi pendidikan MOS barusan SMS dia ga isa dateng...
ya uda... saya selaku anak buah nya yang males... juga males dateng.... hahaha...
tp ga tau juga kalo lagi bentar ada yang call saya.... suruh ke skul... ya uda... hilang sudah liburan ini...

en betewe juga.... karena hari ini tak ada kegiatan apapun....yang berarti moi francais class juga liburrr....
YESSS! !!! ! ! !
gila, susah amat Prancis tu... ngomongnya sengau sengau semua...
masak guru nya aja nama aslinya Putu Kristian....
tapi dia bahasain dirinya jadi...
Putu Kristiong.... cape de.... berarti kalo dia jalan jalan.... dia bilangnya kan melalong...(baca:melali (bahasa balinya jalan jalan)) : D

well, kita kembali dari lalong melalong itu...
kemarin aku ceritanya (emang bener sih) les prancis kan jam 5...
tapi karena kesibukan saya yang sangat padat... (biasa....ckckck) saya baru tiba di rumah jam 1 ato 2 siang gitu dah...
nah karena saya capek, ya uda... saya coba tidur tiduran sejenak di atas ranjang... ngempot dikit....
ZZZzzzzz....
(perlu diingat bahwa saya harus les jam 5)

Zzzzz....

( tiba tiba terdengar bunyi dering telepon, which is.... I must wake to answer that call.... oouuhh...)

Aku : haloo... emh...
Somebody : woi Ris... khe ada acara y ntar ama anak anak ?!
Aku : Hmm.h... jojo ya ini...
Joshua : ya... khe ngapain ris ? tidur ya ?
Aku : ya .... emhh... ntar aku pergi dah, abis les Prancis...
Joshua : jam brapa khe les Prancis ?
Aku : Jam 5...
Joshua : Woi GIla !! ni uda jam 5 lewat 5 !!! (pasti dia ngomongnya pake kuah...)
Aku : HAHAHAHHHHHH!!!!! JAM 5 !!! Jo tutup Telponnya !!! AKU MAU MANDI !!!! AKU MAU MANDI !!!
Joshua : ckckckck....
Aku : Iya IYa JO !! TUTUP DULU TELPONNYA ! AKU MAU MANDI !!!

dan terjadilah sudah...
di pertemuan keduaku... aku telat 1 jam...
bayangkan saja itu... telat 1 jam.... di pertemuan kedua...
dan itu berarti, aku tiba tiba menjadi yang paling bodoh di kelas karena penyakit telat bangun di sore hari...(kebo....)

uda gitu... si monsieur Kristian, moi proffesseur et Francaise nanya ke aku pas aku telat masuk kelas...
M Kristian : kenape anda telat sampaiong satu jam-ong ?
Aku : telat-ong bangun0ng !
M Kristian : oohh... anda Kedinginong ?!
aku : hmm....ong.....

yah begitulah kegilaan orang yang sudah ahli bahasa planet....dikit dikit ngomong pake ong ong....
untung dia ga ngomong geger bola....
ntar jadi nya geger bolong kan... hahahaha....

en, aku juga lagi agak senewen akhir akhir ini.... hahaha...
soalnye, baru kali ini aku ngerasa bener bener suka sama orang...
tapi aku ga isa nyoba buat ngejer orang itu.... bukan karena aku ga berani ato apa...
tapi kali ini totally 100% no kesempatan at all !!

just give me that chance, God !

No comments: