Sunday, July 27

saturday nite, delay !


Aku lagi dalem krisis.
Krisis luar biasa yang bener bener gawat en membahayakan.
Aku baru sadar, kalo semua mulai tidak berjalan sesuai rencanaku. Mulai berkembang ke arah arah lain, yang kadang bisa berarti positif ato negative.
Semuanya seakan “dibuat” berlawanan untukku.

Ga usah jauh jauh.
Waktu ulang taonnya jojo yang harusnya aku ikut nginep ma mereka di villa. Aku malah jadi ga isa ikut, karena ada halangan mendadak.
Padahal aku yakin banget kalo aku isa ikut nginep bareng mereka. Aku yakin aja kalo ga ada yang bisa ngehalang rencanaku.
But, God has the other special plan.
You know, aku ga jadi ikut ma mereka ke villanya jojo, tapi ternyata aku malah nginep di nusa dua, yang notabene sangat amat dekat dengan tanjung benua tempat jojo feat GFM nginep.
Jadi, demi menghargai aku.
Jam 2 pagi, mereka menjemput aku di hotel. Trus cabut ke mcD buat sekedar cari makanan supper.
Bukan supper jadinya… malah jadi dinner beneran… abis saya laperrr….

Well, aku bakal cerita singkat dulu tentang perjalanan kami jam 2 pagi itu.

Yah, asal kalian tau aja… sebelum mereka jemput aku di hotel, mereka… jam 2 pagi… pada habis RENANG.

Dan aku sangat kaget juga waktu Rico sms aku…
“Ris, anak anak mau ke tempatmu berenang, boleh basah2an ga ?”

Aku ga habis pikir… dimana… aku nemu temen kayak siluman air gini….
Ini udah jam 2 pagi teman teman ! bukan jam 2 sore !

En den, ternyata mereka tetap berenang di villa itu… memang turunan siluman Anton (kenapa harus Anton ?!)
Btw, Anton gila tu… baru juga ketemu dia sekali… uda dapet PEER !!!! SILUMAN!!! SILUMAN! !!!!!

Dan, seperti yang kalian tahu… dan menurut teori pegelsanapegelsini orang yang habis berenang jam 2 pagi, en den mandi jam 2 pagi…. Sehabis itu pasti terkena penyakit ngantuk kronis….
Dan itu terjadi… waktu aku masuk mobilnya Jojo… aku melihat ada 4 mahkluk disana… Yung Jojo Rico Nico…
Nico sudah K.O waktu itu… ngorok dengan indah… tanpa jeda barang setengah detik…
Dan perjalanan pun berlanjut ke MCd, bukan memek ne donal… jauh… itu di kreneng.

Sampe disana… sehabis makan… ternyata mereka melakukan aktifitas paling manusiawi yang telah ada sejak jaman kuda makan pasir…
gantian Beol…

tapi tidak semuanya beol… sebagian diantara mereka… seperti Nico tentunya.. Rico… dan Yung. Lebih memilih untuk mencari posisi Weeenaaakk… buat sekedar melanjutkan ngoroknya…tapi yang tidurnya paling membabi bisu itu Nico…
waktu uda di mobil… sempet jojo ngerem nya mendadak banget…
dan si nico yang sedang hot hotnya tidur, dan saat itu sedang duduk di kursi belakang…

mental ampe ke kursi depan sambil tiduran.

Semua yang dimobil… ngakak ampe usus keluar en terburai (emang zombie ?!)
Dan… kira kira begitu saja laporan tentang ultahnya jojo… aku ga ikut nginep si… sori ya Jo..

Happy Birthday JO !!!


En, kita balik ke men topic…
Bener banget… semua ga berjalan sesuai rencana…
Pada dasarnya… aku. Uda rencanain hari sabtu besok itu… buat nyatain perasaan ke “dia”…
Tapi dia tiba tiba aja kasi tau… kalo ga isa hari itu… jambu…
Aku si benernya ga terlalu kesel… karena seperti kata temenku si yovie en de Nuno…(kenapa harus yovie en de nuno ?!)

Sabar itu tidak berarti bar bar, melainkan akan mendapat kabar yang membuat hatinya berdebar debar…

Ya udah… aku bakal nunggu aja sampe minggu depan… so, be patient guys !
Tapi, seandainya aja dia sadar… kalo “perempuan” itu dia…
Semuanya ga bakal jadi sesulit ini…
Mungkin kalo dia tahu…

“dia… seperti apa yang selalu kunantikan… aku inginkan….”

Is she going to kill me, or just smile for me… we’ll see that.
Bye !

1 comment:

arislazuardi said...

postingan ini. postingan bersejarah. HHHH.. hahaha