Friday, April 3

MASA KECIL KU ?!

hmm, jadi... tadi aku membuka buka album foto kenangan masa kecilku.
dan merasa shock, bahwa ternyata aku pernah memiliki wajah yang imut2 banget...
jadi, buat kalian yang pengen tau masa kecilku.... silakan liat foto foto dibawah...







ini bukan masa kecil saya, tapi Gambar Album masa kecil saya...
macan : "aummm"


inilah dia...
Aris Lazuardi... selaku BAYI PALING TAMPAN yang pernah ada...



Aris (bayi) : "HAHAHAHA...TAMPANNYA DIRIKU"




lalu, suatu ketika... Aris mengadakan pesta di rumahnya...


Aris (bayi) :" yow yow yow... ini pesta kok sepi amat seeehh ?!! pasti ada yang kurang !!!"





Aris (bayi) : "PAPA! ! saya mau cewekk !! papa !!! pesta ini KURANG CEWENYA !!!"
papa : "oke anakku sayang"




akhirnya, aku pun disuru berfoto sama cewe... entah saudaraku ato siapa ni... aku LUPA

Aris (bayi) : "wah... boleh juga... nih.. kecil kecil... aku uda dapet cewe... yihaaa"



Aris (bayi) : "gini donk pa ! kalo gini baru aku suka ! AKU BISA SENYUM2 SEHARIANN ! YOWYOWYOW"



dan... akhirnya bayi itu tumbuh menjadi seorang tuyul di rumahnya...

Aris (bayi) : "yow yow... saksikan kisah saya berikutnya... di STRANGE FEELING !!!"




hal yang tak jauh berbeda... dialami oleh kakak perempuanku.
aku baru sadar kalo ternyata dia, dari kecil uda nyeremin...





Lia (bayi) : "he, lu kalo ga mau jadi anak buah gue, gue jadiin gado gado lu !"
boneka : "............................."










No comments: