Thursday, April 2

3 cerita jayus



mungkin sudah terlalu lama, saya tidak menge-post di blog ini.
tapi saat ini, saya kembali untuk memeluk kalian semua, dalam rangkaian kata kata nan indah.

jadi, dalam beberapa hari ini. banyak kejadian seru, seneng, dan menyusahkan...
entahlah lebih banyak yang mana, tapi yang jelas. aku masih seneng seneng aje...

baiklah, karena saya bingung mau cerita yang mana. biarkan saya membuat nya menjadi berurutan.
selamat menikmati....





1. MENEMANI AYAH TERCINTA KE KUBURAN BUAT NGE-CAT NISAN KAKEK, SEKALIGUS JADI TUKANG PAYUNG.

kira kira, hari Minggu kemaren, aku terbangun sekitar pukul 8.40
pertama masih ga sadar.

baru setelah 1 menit kemudian, aku sadar kalo aku telat bangun. dan batal ke Gereja.
sedangkan iler masih membasahi mulutku, dan satu menit kemudian pula, baru kuusap.

waktu keluar kamar, eh...

mama : ris ....

aku : yo, what's up mum... (ga seperti ini, mana ada orang baru bangun uda nge rap...)

mama : yoheiii... temenin your daddy to the kuburan haiya

aku : bah. ga ada tempat heng ot yang lebih oke ? selaen kuburan ?

mama : uda kamu mandi aja, temenin papamu nge-cat...

aku : yo...


**percakapan diatas,aslinya tidak berlangsung seperti demikian**


jadi begitulah, aku nemenin papaku pergi ke kuburan.
sekitar jam 10 siang, baru berangkat dari rumah. dan pas di KUBURAN MUMBUL, kira kira nyampenya jam 11 siang. (tau kan,,, panesnya seberapa ?)

nah, setengah jam kemudian. karena sudah amat sangat mohon sekali tidak kuat panas.
akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke McD jimbaran.
dan aku amat sangat kaget, bahwa disana ternyata ada WiFi ! plus 5 komputer yang ready to use...


akhirnya aku memutuskan untuk boker di depan komputer McD, sambil nge-net...
dan menghindari panasnya matahari...


KESIMPULAN : McD Jimbaran sudah ada WiFi nya !



2. BUKU DIARY ANAK KELAS SATU, KETINGGALAN TRUS DIBACA SEPARUH ANAK KELAS 3.

nah, dari judulnya aja, udah kebayang kan. bagaimana kronisnya masalah yang dialami si pemilik buku harian menggetarkan itu... ?

well, pertama aku cuman ketawa ketawa ngakak aja, waktu liat isi buku harian itu.
emang sih, aku sepertinya amat sangat jahat.
tapi mau gimana lagi, waktu itu moral uda terpojok oleh rasa ingin tauku...

isinya, yah tentang sehariannya dia, plus ditambah ceritanya dia sama taksirannya dia...

aku bener bener senyum2 doank waktu baca buku itu. tapi mataku jadi ikut melotot waktu liat judul buku harian itu...

"JOHANNA (nama disamarkan) FAIRY LAND"
~FEEL MY LIFE THROUGH MY WORDS


nah, itu dia ! apakah diantara kalian, inget sesuatu tentang kata kata dibawah judulnya ?
yang "feel my life through my words"...

kata kata itu, pernah aku jadiin sub JUDUL BLOG INI.
kira kira di bulan JUNI ampe DESEMBER taun lalu...

dan kata kata itu, seingetku loh. aku ga pernah nyontek dari quote manapun !
jadi itu sepertinya ORISINAL dari kepalaku...

hmhh... jadi lihatlah,... ada seorang Plagiat disini...
hahaha...

tapi, ga masalah juga sih kalo dia pake kata kata itu... siapa tau juga kebetulan.
yoiiiiiiiiiiiiiii

KESIMPULAN : Ternyata ada lagi yang baca blog ku kan ??? HAHAHAHA




3. APRIL MOP, hari sial, dimana aku, dan beberapa orang... menjadi tidak dipercaya...


Sebel banget setiap habis dikerjain orang.
padahal, waktu perjalanan ke sekolah, uda ngerencanain buat ngerjain temen temen dengan tipuan tipuan kecil.
tapi dengan mudahnya juga, mereka ga kena tipu.

tapi bukan itu aja sih, sumber kekesalan sebenernya...
karena emang, hari April Mob itu hari buat menipu yang laen.
jadinya, di hari itu, semua orang mesti waspada sebelum ditipu.

misalnya,

aku : eh, ntar maem yuk

joshua : ah, paling juga khe boongin aku

aku : eh, suer e. suerrr ! maem yok ntar !

joshua : ga mau ah. khe boongin aku lagi ntar...

aku : wih... masak makan jg mesti sumpah sumpah...


jadi, yah sperti itu lah yang terjadi...
semua tidak mempercayai yang laen.

dan kalo ditanya, aku uda nipu banyak orang.... ato ga...

jawabannya, aku ga bisa nipu orang.



aku : eh, besok libur loh !

rico : cih ! boong ! eh, SU KENA razia TRANTIB loh ! *su itu dagang bakso deket sekolah*

aku : MASAAAAAKKK ?!

temen temen yang lagi nongkrong : YA GA LAHHH !!! HAHAHAHAHA

aku : hiks...




KESIMPULAN : Aku orang baik yang mudah percaya orang. jadi aku orang BAIK. BAIK SEKALI.



~Aris Lazuardi




No comments: