Saturday, March 21

CTR staltle

tadi ada beberapa manusia tidak normal yang mencoba menggangguku di rumah.

ada angga
rico ama nico...

semua sepakat mau ke rumahku. dikarenakan aku baru aja maling ps1 dari rumah cece sepupuku.
dan ya, kami maen Crash Team Racing lagi.

asik sih pertamanya. tapi si Angga menang trus. jadi kita bosen. mata jadi pedes. en tangan jadi kram...

semua pada tiduran deh.

hening...

....
...
..
.


sampe akhirnya, si rico memulai percakapan. karena dia melihat nico lagi tiduran dengan nikmat.

rico : eh. liat nico nih.

aku : wah. menantang posenya.

rico : staltle yuk.

aku : yuk.


perlu kalian ketahui, staltle itu adalah

>> sebuah gerakan dimana, kedua kaki SANG KORBAN di pegang erat erat oleh sang pelaku. kemudian, selangkangan korban di sodok sodok oleh kaki sang pelaku. sehingga korban akan merasakan ebuah sensasi geli yang luar biasa.
PERHATIAN : jangan lakukan ini pada wanita, ibu hamil, binatang peliharaan, dan orang tua.


jadi, lanjut ke cerita. Nico dalam keadaan tiduran telentang. yang mana posisi ini sangat memungkinkan untuk di-staltle.
(bagi yang masih belum mengerti apa itu staltle, silakan liat catatan diatas lagi)

berhubung tindakan staltle itu merupakan tindakan yang butuh gerakan sembunyi sembunyi. maka aku memutuskan untuk berkamuflase.

nico : apa tu staltle ris ?

aku : oh, film.

nico : horor ga ?

aku : ga, asyik kok.

nico : yok ! nae nonton staltle.

disaat perbincangan berlangsung. rico segera mengambil kedua kaki nico, dan segera menyodok selangkangannya dengan kaki rico.

nico : WAAAA ! KHE NGAPAIN CIRR ?!! WWAAAA !!!

aku : HAHAHAHHAA... mati khe nic... mati khe...

angga : wawhahahahahah

aku : rekam ngga ! rekam video nya !

angga : wihh ! sabar2 ! pertahankan posisinya ! hahaha

aku : ayo cir..... ! teruskan ! teruskan ! heh... hehh.. heh...

nico : cirr ampunn ! ampun cirr ! tolong !

rico : hmmhhh !hmmhh !! makan ni staltle !

nico : WAHAHAHAHAHAHA

aku : wih... nico menikmati cii ! lama kali di staltle ga ngelawan ngelawan...


akhirnya nico ngelawan juga...
dan lepaslah dia dari buaian si homo buas...

nico : hosh... hosh... (puas abis)

rico : wahahahahah (setan abis)

aku : khukhukhukhu (ngakak abis)

angga : ...... (shock abis)

aku : wih, sayang nya ga semua direkam ci ama angga...

angga : .....

nico : wih... jadi gini ternyata kalo buat film bokep....

rico : .......


abis dari situ semua pada diem2 aja.. shock.
tapi dalem hati masih ada rasa pengen bales dendam ama pelaku utama...


NB : jawaban kuis kemaren, yang tentang PANTAT2 thu.
jawabannya adalah PANTAT ANGGA.

yak , bagi anda yang benar.
firasat anda sungguh tepat kalo tentang pantat.

dasar muka pantat.
hahahaha...


oke, semua. bye....

~Aris Lazuardi










No comments: