Friday, March 20

pantat, janji suci, salad.

a r i z BILANG : kemaren aku maem salad di pizza, tapi ga dikasi bayar ama masnya ! (rock)


nah. di atas adalah salah satu contoh dari PLURK PLURK KEREN milik saya.

buat kalian yang masih penasaran ama PLURK.
that's easy.
just CLICK THIS ...

and you'll find a whole new world, there... hahaha

oke, kita teruskan Blog ini.

baiklah. jadi ceritanya, PLURK diatas.
yang mengatakan bahwa aku maem salad gratis di PIZZA, adalah benar adanya.

kenapa bisa terjadi demikian.. ?

jadi, hari Kamis kemarin. mamaku ga mau masak. katanya Ibu ibu pun punya hari buat Cuti.
jadi dia (lagi lagi) memutuskan untuk tidak masak.
weh. dan kami pun kekurangan makanan di rumah.

beruntung, masih ada ceceku di rumah.

ceceku : ris. pergi yok.

aku : kemana ?

ceceku : maem !

aku : maem apa ?

ceceku : sate pelecing !


aku langsung mandi2... (perlu diinget hari itu adalah hari manis Galungan)


aku : ayo berangkat !

ceceku : YOK



berangkat... werr....


aku : ce, sate pelecing kan yang jual orang bali, pasti tutup lah sate nya.

ceceku : wah. iya. ya udah ntar kalo ga buka. kita ke M23 aja.

aku : maem apa tu disana ?

ceceku : maem ayam pedes.

aku : (ooh... makan ayam, sambil ditabok ampe pedes, kayaknya ga enak)


uda ke tempat M 23.
ada tulisan LAGI RENOVASI, buka tanggal 1 April.


aku : wah. kita diboongi. buka nya tanggal 1 April.

ceceku : udah de... kita ke Prambanan aja.

aku : beh... ci.. tolong ci... jangan ke Prambanan... bosen ampe uek uek...

ceceku : ya uda kita ke pizza aja.

aku : piza ? okelah...



sampe sana.
yang jadi waiternya mas mas.


ceceku : wah, mas nya ganteng juga.

aku : iyh. tu mas nya liat2in cece. naksir dia.

ceceku : masak ? seneng deh kalo gitu maem di pizza

aku : ....

ceceku : mas ! mau order.

masnya : sabar ya mbak...

aku : mas ! oi ! order !


akhirnya mas nya dateng.
dengan mata nakal ke arah ceceku. dia mencatat pesanan kami.


uda beres, pesenannnya. karena saking lapernya. aku memutuskan untuk mengadu nasib, dengan mengambil salad di salad Bar.

setelah sekian lama, maem salad. ampe abis duluan.
akhirnya pesenan dateng bertubi tubi. uda kayak roket2 di Gaza.

aku puas, ceceku kenyang, mas nya senyum2....

masnya : uda lese mbak ? (kok aku ga ditanyain ?)

aku : uda mas.

ceceku : uda.

aku : minta bon nya mas.

masnya : oh ? bon nya ?

aku : iya

masnya : oh iya tunggu sebentar.




sebentar menunggu...


dateng deh masnya...


masnya : nih mbak, (kok aku ga dikasi bon nya ?!)

ceceku : o... y. sabar mas


ceceku periksa bon nya bentar.
menemukan keganjilan.

ceceku : LOH ? kok salad nya ga dimasukin ke tagihan mas ?

aku : iya bener !!

masnya : ....

ceceku : mas, saladnya...

aku : mas ! saladnya !

masnya : uda ga usa... gampang...

aku : ....

ceceku : .....

masnya : uda... ga usah...

aku : wah. masnya maen2 ah

masnya : ......

aku : serius ni ?!

ceceku : wah. ni waiter bikin bangkrut pizza aja...




dan akhirnya, aku ama ceceku ga bayar salad nya. cuma bayar orderan piza. dan waktu itu lagi maem delight. jadi kenyang, murah, puas.
ditambah satu salad gratis. jadi tambah yahud.


wah wah wah...

betewe,
tadi aku latian KOoR buat MISA besok pagi.

dan, karena tadi duduk bareng ama nico. aku denger sebuah cerita menarik untuk anda semua.
tentu saja masih seputar hubungan mesra antara rico dan nico.

suatu pagi, di tengah pelajaran Seni Rupa.

nico : eh cir. (rico = OCIR)

rico / ocir : apa nic ?

nico : cir, aku boleh pinjem lem mu ga ?

rico / ocir : gak gak gak !

nico : hii ? ngapain gitu ?

rico / ocir : khe harus janji satu hal dulu ama aku...

nico : apa itu sayang ?

rico / ocir : khe harus janji ga HOMO lagi.

nico : iya dah... (apa apaan ini ?!)

rico / ocir : ngomong gini dulu " aku janji ga akan homo lagi"

nico : AKU JANJI GA AKAN HOMO LAGI.

rico / ocir : guut.



sungguh menggelikan.
bukannya belajar di kelas. eh, ternyata rico ama nico malah mengikat sebuah janji setia di kelas...

well, lupakan masalah homo.
aku ada satu gambar bagus buat kalian semua.
para penggemar pantat.




TEBAK, PANTAT SIAPA KAH INI ?

sebuah pantat keramat, yang tentunya masih hangat.




okelah, bagi yang bisa jawab pantat siapa, silakan berpartisipasi untuk menjawab. bisa di shoutbox. ato di situs lain yang memungkinkan.

dan boleh juga di situs ini...

oke.
cukup sekian kata kata dari saya.


bye semua...

~Aris Lazuardi




No comments: