Sunday, March 15

petualangan bersama maikel anak kappa

selama beberapa saat terakhir ini aku telah disibukkan oleh berbagai macam kegiatan tidak berguna seperti PEMANTAPAN, BELAJAR, dan MACUNDUK.

oleh karena itu, blog ini jadi jarang menerima update-update mesra dariku.
sehubungan dengan hal itu, sekarang aku akan meng-update blog ini.
ciat.

jadi, kemarin, hari SABTU MALAM tepatnya.
aku menghabiskan waktu ku di kediaman bapak JOSHUA.
berhubung sekarang lagi demen maen game Crash Team Racing (CTR) yang di PS1, jadi kita semua (aku, rico, angga) memutuskan untuk bermalam di kediaman joshua.
tentunya karena Joshua masih mempunyai mesin PS1 yang sudah langka itu.

singkat cerita, aku hinggap di rumah joshua.
membawa bekal sebuah laptop, stik ps, dan charger laptop.
waktu menunjukkan pukul 21.00 wita

masuk ke rumah, tampaknya tidak ada siapapun di rumah.
sesaat kemudian, keluarlah maikel adeknya jojo, si raja kappa.


dan aku masuk ke rumah mereka.
mengeluarkan laptop, dan memasang stik ps ke mesin ps 1 milik joshua.

belum beberapa saat, dateng angga, ama rico.
tidak, mereka tidak datang bersamaan. mereka datang disaat yang berlainan.


kemudian, kami pun bermain dengan riang.
GO CTR !


kami pun bermain CTR ampe jam 2 pagi.

tangan pegel, muka pegel, mata pedes.

akhirnya keluar rumah. nyari makanan malem2....


nah, sebelum keluar rumah, si maikel adeknya jojo.
ganti celana.
masalahnya, dia ganti celana mesti naek kasur dulu. trus sambil joget2....


aku : wah ! maikel seksi !

rico : wah ! ayo kel ayo kel ! goyang !

angga : wahh maikel ! ayo kel !

maikel : wuiiihhhhh... liat nih goyanganku.... *sambil copot celana*


begitulah setidaknya kejadian sebenarnya dari adegan striptease nya maikel.
yang dilakukan jam 2 dini hari.


keluar rumah, akhirnya kita smua naek mobilnya jojo.
tapi pas diluar. melihat sekeliling kita gelap. dan posisi rumah JOJO itu ada di Lembah Pujian.
aku jadi merasa merinding.

aku : eh, kel. khe pernah liat setan ga disini ?

maikel : oh ga tuh.

aku : masak ?

maikel : iya ! napa manknya ?

aku : katanya jojo, disini satpamnya pernah liat bayi tanpa kepala lagi jalan ?

maikel : masak ko ?!

jojo : iya....

rico : trus katanya ada cewe di atas pohon pake baju merah ?

maikel : wuiihHH ! aku jadi takut nih ! (yang punya rumah percaya aja ama cerita tamunya)

aku : WWWWWWWWWWWWWWWWAAAAAAAAA !!!!!! (ngagetin)

maikel : WHAHHH! !!!! (ketakutan asli)

semua : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


belum jalan lama, ada lagu dari Kerispatih.
sepanjang usia...
maka, bernyanyilah kita...


tak terasa, sampe juga di McD.

wah laper. maka kita segera pergi ke kasir. mau mesen mesen.



rico : ris, khe maem apa ?

aku : spaghetti 1 ama coke float ! biar pas 11000 !

rico : aku juga ah ! aku cuman bawa 14.000 nok, dompetku ketinggalan di jojo.

aku : okelah, ntar dulu aku mau mesen nih ama kasir.


tiba di kasir.

aku : mas, saya mau mesen COKE FLOAT tapi yang FANTA ada mas ?

kasir : .....

aku : he ? COKE FLOAT yang rasa FANTA ?

kasir : oh, ga ada dik. kebetulan sekarang yang tersedia, COKE FLOAT yang COLA aja.

aku : ....

kasir : jadi, ?

aku : ya uda deh ga ap apa mash.... COKE FLOAT yang COLA aja. eh mas, ada spaghetti ga ?

kasir : OH KOSONG SPAGHETTI nya.

aku : beh, ya uda deh. spicy chicken burger aja.

kasir : itu aja ? totalnya Rp 14.300,oo....

aku : oke. ini mas.


waktu aku ngasi uangnya.
si Rico membentuk uangnya yang berjumlah 14.000 menjadi sebuah kipas.

rico : beh ris. kurang 300 rupiah. (dengan muka menyedihkan)

aku : HAHAHAHAHAHA.... (ngakak ngeliat gayanya maenin duit jadi kipas)

rico : abis khe tadi bilangnya mau maem di nasi jinggo ! makanya ak bawa duit ngepas !

aku : .....


akhirnya, semua maem burger dengan tidak ikhlas. kecuali angga.
soalnya semua pengenny spaghetti. tapi lagi kosong.... huh


nah, finally.
pulang dari sana.

sekitar jam 4an.

trus maen ctr lagi. ampe jam 5.


melihat jam sudah pagi....
aku memutuskan untuk pulang aja ke rumah daripada tidur bersama joshua.


jadi aku pulang. dengan kondisi seperti terbang tinggi di angkasa.

huahhhm. ngantuk nih.
bye....


~Aris Lazuardi

No comments: