Monday, March 2

BOMB RAIDER

benar benar orang aneh... (liat ekspresinya pras)



uokehhh. hari ini hari senin, buat yang ga punya kalender.

sungguh hari yang terasa panjang.... sepanjang soal soal fisika yang tiada habisnya.

aku pengen banget, langsung skip hari, ke hari dimana UN telah selesai.
dan aku telah lulus dengan cemerlang. (amin...)


FYI, hari ini PORJAR (Pekan Olahraga Pelajar) uda mulai, dan tentunya junior2 kami di baseball juga akan bertanding. aku penasaran dengan hasil PORJAR kali ini. mengingat tim kita, uda ganti formasi.


oke, hari ini. hari yang panas. aku ampe ga tahan....

belum aja lewat panas, eh, denger kabar panas di telinga.

wny : eh, bimbelnya hari ini dirubah jadi bimbelnya Anton ya ?

aku : .....

WTF ?!
mana bisa jadwal bimbel seenaknya dirubah gitu aja ama Anton raja hutan ?!


tapi kenyataan berkata sebaliknya. ternyata memang Anton bisa mengubah jadwal BIMBEL seenaknya.... jadilah siang tadi, aku BIMBEL MATEMATIKA ANTON.


well, ga ada yang menarik dari hari ini.
jadi cerita ini mungkin jadi tidak menarik. tapi tidak apa apa...
postingan ini akan aku buat menarik. dengan kekuatan cintaku.




wanna marry me ?


dan, sekarang aku uda pulang. uda dirumah. siap siap tidur sore. soalnya ntar malem mau begadang.

oke, bye bye.

selalu ingat arisforlazuardi.blogspot.com, demi kelangsungan hidup manusia.
WASPADALAH WASPADALAH !






~Aris Lazuardi

No comments: