Sunday, June 14

LULUS lo


setelah sekian lama penantian pengumuman kelulusan, akhirnya aku bisa dapet hasil nya juga tadi.

sempet kesel juga, soalnya aslinya kelulusanku harusnya dilaksanain tanggal 13 juni, tapi diundur jadi 14 juni gara gara ulah DIKNAS PUSAT yang katanya belum ngirim hasil ujian nasional.
wah, parah amat...

trus tanggal 12 malem, kita semua satu angkatan kelas 3 janjian kumpul di sekolah jam 8 malem.
ampe sana, semua ngumpul di lapangan basket yang sekarang ternyata uda kayak medan perang.

kita ke skolah mau doa, tapi jadinya malah arisan massal...

trus tadi waktu bagiin hasil kelulusan. dibagiin sama si renes.


renes : "ntar bukanya bareng bareng ya"

semua : OKE PAK ! LULUS BARENGAN ! GA LULUS GA USAH NGAJAK !

renes : 3, 2,.....

renes : 1 !!

semua : YEAHHH !!!!!


akhirnya kelas XII IPA 4 angkatan 2009 dinyatakan secara resmi.
lulus 100% !!

aku sendiri sempet kaget ama nilai yang diterima ama anak seangkatanku.
ini hasil UN kemaren.

1. Bahasa Indonesia : 8,20
2. Bahasa Inggris : 9,00
3. Matematika : 9, 75
4. Fisika : 8,00
5. Kimia : 9,00
6. Biologi : 8,00

dan, dari nilai di atas, cuman pas bahasa inggris aja aku kerja murni sendiri.
laennya dapet bisikan halus.


trus, abis kelulusan tadi. aku diem di warungku.

ngobrol ngobrol ama anak2...

Yuda : BILL ! INI ES KRIM YANG KHE CERITAIN KEMAREN !

Bill : oh ya itu dah ! es krim dewa !

Yuda : masak ya, om warungku ditanyain ama bill itu es krim rasa apa, trus om nya jawab ga tau !

Bill : hahaha,,, iya ci, aku nyobain rasanya. trus aku bilang "rasa duren om!", baru om nya nyaut, "ya rasa duren kalo gitu !"

Semua : HAHAHAHAHAHAHA

Yuda : kle, macem macem warna es sekarang ya, ntar kalo ada es bening gimana ya ?

semua : .....................

Yuda : es bening !! rasanya segar !! hahahaa !! dari air putih bahannya ! HHAHAHA

semua : HUAHAHAHAHAHAAH !!!

aku : kle, jayus kali kalo aku beli es, warnanya bening, trus nanya gini ama mbaknya,

"mbak ! yang bening ni rasanya apa ?"

"seger dik!"

semua : HAHAHAHAHAHAHAHA....



abis dari situ semua ketawa ngakak ga berhenti, belum lagi ngerjain dean temenku yang lagi di bandung, dia kita bohongin kalo dia ga lulus...
terakhir sih aku denger mamanya ampe nelpon temenku, nanya bener ato ga....
ahahahahaha..... bahagianya aku....
terima kasih semuanya....



No comments: