Wednesday, June 24

sibuk


berabe juga ternyata kalo ngambil kerjaan banyak sekaligus.
ngerasain beberapa hari belakangan ini latihan baseball lagi, buat siapin Hideki Cup ntar tanggal 19 Juli.
trus urus kuliahku yang ternyata mmerlukan banyak sekali dokumen.
trus harus ikutan latian KOR buat tanggal 19 Juli ntar.

dan, terakhir, kemaren aku nyetor ide ceritaku buat film yang bakal dibuat PD ALGONZ ntar,
ternyata respon positif diberikan oleh ketua PD nya, dan akhirnya aku disuruh buat script nya, dan deadline, Selasa minggu depan.

mau muntah bayangin tugas2 itu.

..........



berjalan lebih jauh,
latihan baseball akhir akhir ini bukannya tambah ringan, tapi malah tambah berat.

"Lari keliling 2x !" (padahal biasanya cuma bolak balik aja)

"Highni 2 seri !" (entah tulisannya gimana, tapi yang jelas ini bikin capek sekali)

"sprint 4x !" (ngepret)

"lari sampe base 3, trus taro bola bola ini disana, 2 orang terakhir, push up 30 !"

"lempar tangkep, 25 itungan, 3 terakhir, push up 15 !"

"PUSH UP 50, SIT UP 50, BACK UP 25 !"





sampe ada anak kelas 2 yang ngelantur

"eh, kok daunnya berubah warna jadi kuning kuning gini ya ?"

"..............."



mungkin kalo aku belum beli baju buat tanding ntar, aku bakal nyerah aja latiannya, masak dari awal latian hingga saat ini, lututku uda jadi parutan kelapa.... luka sana sini...



..........



urusan sekolah juga ga kalah gentingnya. agen sekolahku, progress study consultant uda kayak bayi yang telpon2 terus.
tadi pagi, si jojo ama rico nginep rumahku. terus ditelpon itu sama agenku, kita bertiga disuruh kesana, buat sign application sekolah kita.
FYI : aku, rico, joshua, bakal satu sekolah ntar di australia.

"halo, selamat pagi aris, ini aku sherly dari progress"

"oh ya, kenapa ce ?"

"gini ris, kamu, sama rico sama joshua harus ke kantor sekarang, buat tanda tangan application form nya"

"oh gitu ce ? boleh siangan ce ?"

"jangan, ini kamu harus urus pagi ini juga..."

"........", aku bengong sambil memandang rico dan jojo yang masih asik tidur berpelukan di pagi hari.

"oke ris ?"

"...... oke.....", sambil melihat rico yang sudah bangun dari tidur mesranya dengan jojo.



singkat kata, si joshua bangun juga. karena dia ditelpon lagi sama agenku, dengan kata kata yang sama dengan pembicaraannya denganku.

joshua : eh, gimana ni ? disuruh kesana sekarang.

rico : hmm, masak pulang dulu ?

joshua : kalo pulang ga sempet ni. uda ah, gini aja langsung ke progress.

aku : beh, jangan nae e ! mandi aja dulu !

rico : uda lo, langsung aja kayak gini, mau nemuin siapa juga di kantornya, ga usah mandi dah !

joshua : iya ! langsung yok !

aku : beh, ya uda dah, aku juga ga mandi kalo gitu.



akhirnya semua cabut ke progress, buat urus dokumen, dengan kondisi = tanpa mandi, abis bangun tidur, tanpa sikat gigi.

ampe sana, kita tanda tangan, trus bicara bicara sedikit.

agen : eh, ntar kalian jangan tes medical dulu ya !

joshua : ha ?

agen : iya, kalian harus tunggu sehat dulu, ato waktu saya hubungin baru kalian tes medical.

rico : oh ya oke.

joshua : ha ?

agen : ntar kalian cek medical kalian di caroline aja ya.

joshua : ha ? makan siomay ?

agen : ............................



FYI, Caroline itu nama kantin deket sekolahku yang mengandalkan siomay sebagai menu utama.






pesan moral : jangan pernah pergi dengan kondisi, gigi bau, mulut bau, tampang longor. bikin malu.

No comments: