Monday, July 13

God Bless You batuk...


jam sebelas malem.
masih dengan hidung yang pileknya kayak kebo.
aku maen di warnet sodaraku.

"hachiiimm !", aku bersin

ponakanku liatin aku, dengan tatapan polosnya.


"UHUK UHUK !", aku terbatuk karena diliatin dia.

"GOD BLESS YOU !", ponakanku yang masih umur 3 tahun itu mencoba memberkatiku dengan kata kata itu.

"Cel, kamu tau apa artinya "God Bless You" ?", aku sekedar bertanya.

"tahu !", dia menjawab dengan cepat.

"apa ?", masih ga percaya dengan pernyataan anak 3 tahun ini.

"BATUK !", Acel pun menjawab dengan polos.









ngomong ngomong soal ponakan,
kemaren ini aku dapet kabar kalo kakak sepupuku,
sudah berhasil menanam investasi 9 bulan di dalam perut istrinya.
berarti aku bakal dapet ponakan baru.



seneng sih, cuman berarti, tuyul2 nakal yang memenuhi keluargaku bakal nambah juga.








~Aris Lazuardi

No comments: