Saturday, July 18

pasir dan stepen


kuawali hari ini dengan 2 rencana yang kubatalkan..
wah wah, aku jadi takut dengan kebiasaanku membatalkan rencana.
lama lama kok jadi kronis ya...

"besok aku mau ke Renon ah, mau nonton hideki cup"

"ntar jg mau belajar di ialf, buat ielts"


terus sekarang nihil.
aku masih di rumah, dan jadinya, ntar malem aja aku mulai keluar rumah.
buat gladi bersih acara KRK ntar.




oh iya,
ini ada poster KRK tanggal 19 Juli ntar.









btw, akhir-akhir ini temen2ku, sama aku lagi takut banget sama ujian IELTS ntar.
ILETS itu ujian bahasa inggris, buat nentuin seberapa kemampuan kita berbahasa inggris.

sekolahku di australi minta minimal nilai 5.5
sedangkan IELTS test itu ada 4 tahap.



! Listening
! Reading
! Writing
! Speaking



nah nah, itu berempat yang paling susah ya menurutku Speakingnya.
berkali kali aku ikut tes di tempatku les, nyoba speakingnya.
masih ga bisa lepas dari nilai 5.5.

padahal aku pengennya 6 lah minimal.

jadi, karena aku dan teman2ku masih takut ga lulus ujian ntar,
aku semakin rajin les.

semakin rajin les = semakin banyak pr

akhirnya,

"rico, jam berapa mau ke tempat les ? ke skolah dulu yok"

"ngapain ? tapi boleh aja si"

"aku sekalian nyontek pr mu"

"......"

yah, mau gimana lagi, kebiasaan SMA kebawa.









uda di sekolah. ketemu Roy, Wulan, Bonita, Joshua di warungku.
akhirnya aku cerita-cerita sama roy en rico.


Roy : kle, sekarang banyak sekali jenis flu ya

Rico : ada apa aja emangnya

Aku : Flu babi, flu burung, flu singapura

aku : besok ada flu hongkong

rico : uih,

aku : jadi kalo ada orang flu, FLU DARI HONGKONG !

rico : yang flu singapur gimana ?

Roy : Kalo orang flu singapur itu, ntar di bibirnya ada 50 sariawan

rico : ...........

aku : ...........

Roy : bayangin nae, satu sariawan aja uda setengah mati, ini ada 50 lagi ! mistis...

rico : uih... aku langsung merinding nok

Roy : 50 CIR !

aku : uih,,, untung aku uda sembuh dari panas.


sesaat setelah aku selesai ngomong gitu,

Rico dengan ekspresi anehnya, memegang keningnya dan lehernya, memastikan bahwa dia tidak panas.



aku : ampe gitu cir ?

rico : nge cek.

roy : hhahaha



mungkin suatu hari kalo ada negara yang ga punya jenis flu nya sendiri.
bakal dihina hina ama negara lain, dibilang ga inovatif.







abis dari sana, ketemu stepen di depan sekolah. dia lagi sama Emy sii ratu pasir.

Aku : hai Phen !
kok senenganmu bikin iri kita kita sih phen ?!

Stepen : hahaha

aku : phen ajak cewemu ikut PD !

stepen : mukamu !

aku : kenapa ? tampan ?

stepen : kemaren itu, aku baru ajak emy pergi ampe malem.

aku : trus

Stepen : waktu pulang ke rumah, dia dimarahin sama mamanya

stepen : mamanya bilang ke aku si baek baek ya

"stepen, nanti kalo pergi sama emy, pulang paling lambat jam 8 ya, eh jam 9 aja"

tapi tiba tiba papanya emy teriak dari belakang.

"JAM 6 !!!"

aku : *tertawa terbahak bahak*

stepen : papanya serem kali...






"hahaha, kapok, siapa suruh bikin iri"





dan, akhirnya, selama aku di sekolah, aku baru inget kalo emang bukan jadwal les.
jadi no nyalin2 pr.





~Aris Lazuardi

No comments: