Tuesday, July 7

rokok, game, nginep (lagi)


kemaren baru aja syuting buat film algonz.
baru ngambil adegan dimana si Angga jadi beberapa figuran.
soalnya angga uda harus pergi pagi ini, dan ga bisa lagi ikut syuting.
jadi, terpaksa dia jadi figuran...


dan pulang dari lokasi syuting.
aku lwat rumah sodaraku, dia baru aja buat game online center.

"RIS !"

"apa ko ?"

"sini maen !"

"maen apa ?"

"Cs !"

"iya dah ! tunggu bentar ! Aris mau pulang dulu bentar"



akhirnya aku balik rumah dulu.
tapi dipanggil papaku tiba tiba


"ris, beliin papa permen"

"ha ? permen ?
"

"iya, permen, papa mau ngurangin ngerokok soalnya..."

"ooo... oke, mana nae duitnya, lemparin aja pa", aku teriak dari lantai satu, sedangkan papaku di lantai dua.

"sini nae ris, ni duitnya, naek ke atas aja"

"uda pa, mana duitnya ?"

"ini 20.000"

"kok mahal kali permennya pa ?!"

"ya, 10.000 buat beli rokok, sisanya buat beli permen"

"......................."




uda aku beli permen, trus aku ke rumah sodaraku. maen cs rame2.
bilangnya sih rame rame, tapi ternyata ga imbang, 3 lawan 2.

akhirnya aku telpon si Rico


"ric, khe dimana sekarang ?"

"di rumah, napa ?"

"mau maen cs ga ?"

"HAH?!"

"maen cs"

"are you insane, uda jam 12 malem ne!?"

"no, I am not, serius ne ! mau maen cs ga ?"

"dimana ?!"

"di rumah tanteku, yg deket rumahku tu, dia buat multiplayer game"

"ck ris, trus aku tidur mana ntar ?"

"ya nginep rumahku aja dah ! cepetan nae ! mau maen ga ?"

"oke deh, tapi aku nge plurk sekali aja"

"..................."



jadi intinya kita maen cs ampe jam setengah 3 pagi.
maunya ampe jam 3 sih, cuman karena hari ini ada long test di tempat lesku, akhirnya aku pulang duluan.

uda di kamar, uda posisi tidur.
masih jg ga bisa tidur, malah gosip macem macem...
padahal kami lelaki, tapi kok tukang gosip gini.


"ric, orang dia seneng matanya jelalatan gitu", aku mengawali perbincangan

"ck, jangan jangan dia kuntilanak ris !"

"HIII !! ric, jangan ngomong serem ! di tempatmu tidur tu, aku perna liat kuntilanak tu lo !"

".............." , Rico terdiam

"ris, nyalain je tv nya, gelap ris, takut...", Rico mengemis minta penerangan.

"ga mau ric, ntar terang, ga bisa bobok", aku menimpali

"Ris... ayo nae ris", dia merayuku sambil menjatuhkan diri, trus memelukku.

"fuck, SANA WOI !!! GAY MINGGIR !!!", akhirnya aku pun nyalain tv juga.

"..........", Rico diem, terpesona liat tv bisa nyala

"eh Ris, matiin dah tv nya, ga enak emang terang, ga bisa tidur"

".........................", aku terdiam. berusaha tidur, daripada jadi autis gara gara bergaul sama rico






~Aris Lazuardi



4 comments:

Janice Nerissa said...

arrriiiiiiissssssssss itu gimana sih cerita buat film PD nyaaaah? aku kan penasarannnnnnnn.. >0<

arislazuardi said...

hari Sabtu ini ceritanya jadi.
dan Senin minggu depan kita mulai syuting jan... :-D

ceritanya bagus kok, macem2 I am not stupid too, tapi kita ga plagiat.
cuma referensi... hho

Janice Nerissa said...

akuu mauuuuu jadi pemeran yah!!!! boleh kan? boleh dong..hehe bagus2! :D

arislazuardi said...

yah Jan... setiap algonerz mah jadi pemeran...
hoho...
sudahlah, tunggu skenario nya keluar,,,
SENIN kita mulai syuting !!
yeah