Tuesday, July 28

postingan jelek tentang nasib jelek dan kentut jelek


Keadaan-keadaan ini yang membuatku menyimpulkan satu hal yang terjadi padaku.



1. pergi kemana-mana sekarang cuman bisa sama rico aja.

2. aku uda lulus sma. dan ga akan kuliah dalam waktu dekat.

3. lulus sma means ga ada kerjaan.

4. single saat liburan panjang gini = kesepian tiada tara.

5. semua temen2 UDAH PADA KELUAR BALI. dan yang tersisa hanya beberapa. itupun sekali lagi, yang bisa diajak jalan cuma RICO doank.



well, satu kesimpulan yang bisa aku tarik.
aku sekarat disini.


dulu aku pernah pikir aku pengen cepet2 ngerasain liburan tanpa batas kayak gini.
bener bener pengen bilang "hey dude, school is over, I am free now !"

but now, I regret it... aku pengen jadi anak SMA lagi, pengen ngerasain di kelas lagi...
sounds pathetic, but this is my true feeling indeed...


well, enough mumbling !


tadi, seperti yang telah saya tegaskan di atas.
aku karena ga ada kerjaan, dan satu satunya orang yang bisa diajak pergi, cuman rico.
akhirnya menetapkan hari ini untuk hari nekat nonton.


tadi pagi, pagi pagi banget, bangun pagi pagi juga.
langsung cabut ke galeri 21 buat ngantre tiket harpot.

aku pikir disana bakal lama, dan melelahkan.
ternyata belum apa apa, aku uda dapet tiketnya...


dan akhirnya, aku nonton jg tu harpot gay.


menurutku si biasa aja filmnya, adegan adegan seru sepertinya banyak yang dieliminasi demi durasi film yang seimbang.

akhirnya, jadi mengecewakan penggemar novelnya...


cabut dari sana, sepakat buat maem nasi pedes di kuta.






rico : ris, si Lia itu uda bayar tiket belum ?

aku : ga tau ric, kok aku yang khe tanya

rico : aku takut nagih nok, masalahnya kok uangku 90 rebu pas ya

aku : oh, harusnya kalo mereka semua uda bayar, uangnya 90 rebu gitu ?

rico : iya, makanya aku takut nagih.

aku : ya uda, diemin aja deh, kalo dia bayar, berarti dia belum bayar, kalo dia ga bayar, berarti dia uda bayar, gitu aja...

rico : oke deh.



akhirnya kita maem nasi pedes bentar.
trus ditelpon zta,
disuruh balik lagi ke galeri 21, si Lia mau bayar tiketnya soalnya.



aku ama rico uda kepedesan ni,
perut uda panas, harusnya tinggal pulang trus boker di rumah.

tapi akhirnya balik jg ke simpang siur buat ambil tu duit.


nah, pas di parkiran aku ga nahan pengen kentut.

aku kentut keras banget.

banget.


masalahnya baunya juga banget.


rico : ARIS !! AKU MAU MUNTAH NEEE !!!! *sebelumnya perutnya uda mules kena nasi pedes*

Aku : KLE !! aku juga !!! kentutku kok isa bau gini ya ?!! *uda mulai batuk2 sama keluar air mata*

rico langsung buka pintu, trus lari jauh jauh cari pepohonan, jaga jaga dia muntah.
aku cepetan parkirin tu mobil, trus keluar, batuk batuk ampe keluar air mata.


dalam hatiku mikir, kok kentutku bisa semaut itu ya...


trus rico balik ke tempatku.

rico : UIH !! NYARIS AKU MUNTAH CI !! LUAR BIASA KENTUTMU !!

aku : .............. *entah seneng ato bangga*




mungkin, karena aku stress dengan kondisiku sekarang,
kentutnya jadi beradaptasi juga...

mungkin lo.




~Aris Lazuardi


No comments: