Sunday, May 24

Festival of Life

akhirnya festival of life yang sangat sangat menguras jiwa dan raga usai sudah.
5 hari sudah kulewatkan dengan menempuh jarak puluhan kilometer menuju Garuda Wisnu Kencana.

jujur aja, aku sebelum festival of life ini, ga pernah namanya ke GWK.
setiap mau kesana pasti keluargaku males sekali. trus akhirnya ga jadi.
katanya di GWK ga ada apa apa.

well, okelah ga ada apa apa. tapi ternyata disana ada pemandangan yang menghenyakkan mata.
dan patung raksasa yang buat bulu kudukku merinding.

dan jadi inget dialog singkat yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

aku : uih. akhirnya aku bakal ke GWK.

joshua : kle, sebelumnya ga pernah ke GWK. tapi begitu ke GWK langsung 5 hari berturut turut.

aku : asik kayaknya.

dan.....
hari pertama ke GWK.

aku : WAHHHHHHHHHHH KERENNNNNNNNNNNNNNNN !!!!!

hari kedua...

aku : hm... masih aja keren (hari kedua aku bawa kamera, tapi ternyata lupa isi memory cardnya, jadi cuman isa foto 3 biji)

hari ketiga....

aku : GYAAAAAAAAA !!! BOSENNN !!!! CAPEKK !!! (pegelnya minta ampun)

hari keempat...

aku : ............................. (diam tanpa kata kata, udah bosen ama GWK, udah capek mau mati)

hari kelima (FESTIVAL OF LIFE)

aku : janji dah ga bakal ke GWK sampe 5 taun ke depan....




dan, memang. menurutku acara Festival of Life keren sekali. rugi banget kalo seandainya ga ikut ambil bagian di acara segede ini. bulu kudukku merinding waktu liat show di gladi bersih.
belum lagi suara penyanyi Jepang namanya Sato Anna yang suaranya bersih kayak sound effect.

bener bener tepuk tangan buat tim Kansai Yamamoto.

inget inget Kansai Yamamoto, jadi inget makhluk gay.
FYI, katanya si om Kansai itu gay. dia designer terkenal dari Jepang. tapi fakta kalo dia gay ternyata terkenal juga.

nah inget inget gay, jadi inget tentang andy.


si andy lagi pamer pantat



pernah suatu kali abis latian, aku nebeng mobilnya dia, buat pulang ke rumah.

andy : kle, tape ku rusak ci. ga mau diputer.

aku : coba ta elus tapenya, siapa tau mau bener. kan sifat mobil menandakan yang punya.

andy : khe pikir aku gay gitu ?!

aku : loh, kan siapa tau ndy. barangkali abis dielus, tapenya bisa jalan.

andy : mu nae coba...

aku : *elus elus*

andy : .............

suer, tapenya langsung nyala....

aku : ...............

andy : .................



dan inget inget tentang andy lagi.
jadi inget staf Kansai Yamamoto yang orang Jepang.

dia ceritanya lagi berusaha belajar bahasa indonesia. cuman aku rada penasaran sama orang yang ngajarin dia bahasa indonesia... abisnya...

Andy : ris, khe dicari tu ama om om jepang tu.

aku : matamu. khe tu yang dicari.

om om jepang tiba tiba ngeliatin andy. sambil senyum senyum.

om om jepang : SAMA. *sambil nunjuk andy, sama megang perutnya*

andy : sama apa ?

om om jepang : sama itu

andy : ................

om om jepang : SAMA GENDUT PERUT

andy : ..................

om om jepang : GENDUTo, perrrutt gendut

andy : kle, om nya ini dateng dateng langsung ngejek. apa maksudnya ni.

aku : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....



trus om jepang itu masih diem disana sambil senyum senyum masih.
trus dia dateng ke tempat andy, sambil nunjuk dadanya andy.

andy : *mandang om nya dengan tatapan sinis*

om om jepang : *nunjuk dadanya andy*

andy : JIJIK KALI OM NYA INI

om om jepang : *mecik susunya andy* ini NYONYOK ya

andy : ......................... *merasa terancam*



semua yang ada disana langsung ketawa ampe mampus. ngeliat tampangnya andy yang super annoyed. sama muka om jepang yang bikin ketawa....


dan ini ada beberapa foto dari Festival of Life.


tribun penonton yang ga VIP


stage Festival of Life dari tengah


sponsor utama acara ini, konsumsi dapet pocari sweat trus.


terus, acara utama dari festifal of Life adalah ngembangin balon udara raksasa. yang gedenya ama beratnya minta ampun bujubuneng deh.


persiapan naekin balon udara. latihan sore, hari ketiga.




balon udara siap naek, latian malem hari ketiga.



dan balon udara sudah naik. latihan malem hari ketiga.



dan waktu balon udara sudah naek. waktunya buat naekin lentera terbang.
ini gambar gambar waktu acara FOL sudah selesai.

dengan diiringi lagu Indonesia Pusaka.



Indonesia tanah air beta
pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
selalu dipuja puja bangsa


disana tempat lahir beta
dibuai dibesarkan bunda
tempat berlindung di hari tua
....................



................


sampai akhir menutup mata....





~Aris Lazuardi
NB : akan disiarkan di Metro TV jam 7 malam. tanggal 31 mei.

2 comments:

Unknown said...

wkwkwk
kenalin aku juga pemain disitu :D
tinggal di bali....

blog aku
www.laguayodance.co.cc
www.kensfieldcomputer.co.cc

ym kandakenji@Ymail.com

arislazuardi said...

wahh... asik nih... bisa ketemu sesama pemain... huahahahaha