Tuesday, May 26

tragedi dini hari

anjing sekali kemaren malem.
kira kira jam setengah dua dini hari waktu Denpasar dan sekitarnya.
aku masih ga bisa tidur, soalnya sorenya akunya udah tidur 4 jam.

jadi pagi pagi dini hari, mata ini tak mau menutup.
jadi aku nyalain komputer lagi.
dan buka situs favoritku.
apalagi kalo bukan kaskus.us


dan, ternyata ada beberapa thread yang belum aku baca.
berhubung ga ada kerjaan, aku klik klik aja.

dan sampe di link ini. coba buka aja keren abis...
eh ternyata setelah aku buka. ada cewe lagi tereak.





ya. 



tereak.





dan ga usah ditunggu, setelah ngeliat muka cewek itu. aku juga ikutan.
tereak.



  "HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"




ampe ceceku, mamaku, nenekku (yang kalo biasanya males sekali jalan), keluar dari kamar mereka masing masing.


mama : KENAPA RIS ?!! ada apa ?!

cece : RIS ?! kerasukan ya ??!!

emak : KENAPA RIS ?!!

aku : ADUH ADUH ADUH !!! (setengah malu, setengah ketakutan)



baru setelah mereka tau apa yang terjadi, langsung masuk kamar mereka lagi. dan tidur.

aku ?

numpang tidur di kamar mamaku... ketakutan setengah mati...


oh ya, tadi les di mrs virna.
banyak cewe cantik yang bisa diliat...
hmmmmmmmmm abis liat setan di komputer... trus besok nya liat cewe cewe indah berseliweran...

jadi seneng hatiku....
indahnya dunia....




~Aris Lazuardi





2 comments:

yulia said...

klee..gambarnya nokz..
serem abiz (>__<)

arislazuardi said...

muahahaha...
aku ampe menjadi patung melihat gambarnya... hahaha