Tuesday, May 5

Kecelakaan Membuat Sadar

Awal bulan Mei ini, aku mengalami kejadian yang benar benar membuatku nahan boker.

tepat kira kira tanggal satu Mei yang lalu, aku pergi ke Farabi, buat maen maen aja.
sok sok jadi anak band gitu ceritanya. ama belajar belajar...

pulang dari Farabi kira kira jam 8 malem.
aku, joshua, nico, rico. memutuskan untuk pergi beli maem di papaya.
DISKONAN GITU LO.

nah, abis jemput angga.
kita pergi deh.


belum selang beberapa lama,,,
baru juga ampe jalan teuku umar.

aku yang waktu itu lagi KEBETULAN bawa mobil (biasa nebeng jojo),
bisa kebetulan juga.


nabrak mobil di depan.



jadi, mobil itu nge rem mendadak banget. kayak sapi lagi diencrot susunya, tiba tiba keluar susunya. gitu deh.



singkat kata,
hari hariku semenjak saat itu jadi kelabu deh.
biar diwarnain pake pewarna tekstil, juga tetep aja kelabu.

papa : uda kamu urus sendiri, biar kamu tau gimana rasanya urusan kayak gini.

aku : .............

papa : belajar jadi dewasa !

aku : .............


pertama aku urusin sendiri semuanya.
mulai dari bujuk orangnya buat pake asuransi.
sampe boong2in orangnya...


tapi ternyata semua usahaku gagal.
aku ga dipercaya, si Bapak itu, malah mau melorotin aku (bukan melorotin celana)


dan waktu aku uda buntu sama sekali.
akhirnya, papaku turun tangan juga. dibantu dengan semua keluarga besarku.
wuih, bener waktu itu aku ngerasa ada angin surga yang berhembus dari kipas angin.

dan secepat kilat, urusan urusan tetek bengek yang aku susah ngatasin sendirian.
semua selesai begitu papaku turun tangan.

keluarga itu emang nomer satu.



dan akhirnya, terima kasih pada semua pihak yang membantu aku secara moril, maupun secara fisik. terima kasih buat keluarga besarku, temen2ku, plurker.
thank you atas dukungannya.


FYI, sekarang aku takut bawa mobil kemana mana.



~Aris Lazuardi





No comments: