Friday, October 10

BEST

oke.
baru aja aku selese nontn felem.
dan denger lagu.

tiba tiba aja aku terlintas untuk posting.
dan intinya.

aku sekarang. akan memberikan daftar film film terbaik yang SUDAH aku tonton.
dan menurutku. film itu berisi banget.

oke.

here we go.

1. BEST PICTURE
= 300
note : oke. aku tau... uda agak ketinggalan. tapi aku BARU nonton.

2. BEST SOUND
= HERO
note : ini film jet li yang maen. asli guut ! suaranya... gila... bikin suasana jadi nyata.

3. BEST OST
= INTO THE WILD
note : coba aja dengerin OST nya = guaranteed nya eddie vedder sambil nontn film itu. matching banget !

4. BEST SUPERHERO MOVIE
= BATMAN , the dark knight
note : coba bandingin ama film superhero lainnya. yang isinya cuma pukul pukul ama timpuk timpukan. ni film berisi banget. en penuh dengan intrik.

5. BEST HORROR
= kalo dulu sih the ring, shutter, ju on. tapi sekarang. aku pilih 4BIA.
note : coba aja tonton. emang cerita ke 2 nya agak jelek. tapi lihat cerita ke 4 nya.

6. BEST INSPIRATIONAL MOVIE (maksa banget)
= Pursuit Of Happiness (Will Smith & his child)
note : tadinya aku mau pilih Men Of Honor. tapi, men of honor jelek ah... ada rasial nya.

7. BEST WAR MOVIE
= SOMETIMES IN APRIL ama HOTEL RWANDA
note : kenapa aku pilih 2 ? karena tema dari 2 film itu sama. PEMUSNAHAN ETNIS.

8. BEST ACTOR
= TOM CRUISE
note : di THE LAST SAMURAI, aku ampe sekarang ga bisa lupain betapa gagahnya seorang samurai bule yang berjuang di film itu.

9. BEST ACTRESS
= Keira Knightley
note : mau tau kenapa ? coba cek aja di google. dan liat betapa manisnya dia. HAHAHA

10. BEST VIEW (alah... maksudnya... pemandangan paling top yang ada di film)
= Summer's tail
note : ini film cina. dan... agak susah dicari emang filmnya. tapi sekali kau nontn. kau bakal liat very bery guut view... a green grass field...

11. BEST COMEDY MOVIE :
= IDIOCRACY
note : bukan hanya komedi. tapi film ini membuatmu berpikir. kalo sekolah itu penting.

and... also.

THE WORST MOVIES :
Death Note 3.5 , CHANGE THE WORLD.



ah.
sekalian deh.

BEST MALE SINGER :

J A S O N M R A Z

No comments: