Wednesday, October 22

bithday part. 2

aku bakal menerima sebuah surprise.


aku bener bener shock waktu itu.


karena. semua keluargaku dan temen2 ku ada di dalem ruangan itu.

bukan papanya Maria.


melainkan. semua keluarga. sebagian besar temenku. dan Maria sendiri.

aku shock. abis. jambu. busuk.






uda gitu.
semua pada nyalamin aku...


aku disuru masuk ke ruangan lain.
yang semua meja undangan dan kue tart besar beserta pangggungnya sudah lengkap tersedia.

masih dalam keadaan shock.
aku disuru duduk.
dan diajak kenalan ama bencong dari kargo.

haiya. wo tak mau a....



dan.
seperti biasa. adegan tiup lilin dsb.




well.
masih banyak kejadian lain di hari itu.

tapi hanya satu intinya.

bukan pesta.
ato kemewahan lainnya yang istimewa.

tapi adanya keluarga.
dan temen temen semua.

yang membuat suatu hari itu.

bukan hanya sebuah cerita.


tapi menjadi sebuah prosa manis.
yang tentunya sudah terukir dalam.


happy birthday to me.


thx 4 all.










~never close u'r eyes
aris lazuardi, 22 oktober 2008.

No comments: