Wednesday, October 15

sejarah sakit

huahhhmmm...
Bali... kenapa Kamu bisa sepanas ini ??

oke.
akhir akhir ini. selain kondisi perekonomian. dan cuaca yang kian panas.
aku menyadari. otakku juga semakin panas.

entah kenapa.
banyak banget tekanan tekanan yang menekanku (namanya juga tekanan)...

ulangan aja. seminggu ini ada 4 ulangan. yang kesemuanya berasal dari keluarga IPA.

jadi. dari hari minggu. aku uda kerja rodi belajar fisika.
semuanya demi kemakmuran di akhir semester.

seninnya. pulang sekolah les anton.
pas pulang. belajar biologinya si tantra.

ehh...
tak dinyana.

aku terjatuh sakit. kepalaku sakit banget.
bagaikan ada konser dangdut dalem kepalaku waktu itu.

uuuhh...
jadi. Selasa pagi.
aku memutuskan ga masuk sekolah. (kebetulan belum menguasai biologi)

tapi.
setelah kuterawang lebih jauh.

...

aku sadar kenapa aku bisa sakit.

jadi... hari Senin pagi.
aku denger kabar dari Rico.

rico : eh ris. mamaku ngomong gitu lagi lo.

aku : ngoomong apa ?

rico : aduhh... yang jangan TEMENAN AMA ORANG HOMO itu lo...

aku : oohh... (tertawa)



senin menjelang siang (istirahat)


Jojo : eh ris. khe tau.

aku : ga tau lah jo. belum khe cerita apa ke aku...

Jojo : ituu... rico...

aku : ada apa dengannya ?

Jojo : kan kemarin abis dari pernikahannya saudaranya kwang.

aku : ho oh. trus ?

jojo : nahh... kan ketemu ko tommy (nama disamarkan)... dia kan gemukan dikit...

aku : trus ? apa hubungan gemukan dikit ma rico ?

jojo : itu dia... rico langsung bilang ke aku waktu lagi di mobil...

"Eh Jo, PANTAT nya ko Tommy montok ya ?"

aku : ..... ( teringat kata kata mamanya Rico, "jangan temenan ama orang homo")


oke. waktu itu aku masih biasa aja.
hingga lesnya pak anton.
aku duduk bareng rico.

Aku : Eh cir... pinjem penggaris...

Rico : nih.

Aku : (garis....garisss...)

rico : eh ris... (ngomong sesuatu...)

aku : (menimpali....)

Rico : Inget lo Ris ! TAK CIPHOK KHE kalo lupa.

aku : astagfirruullloooohhh !!!





aku yakin. karena tingkah Rico. aku sakit.



*jahanam kau cir.

1 comment:

Anonymous said...

heheh..

homo itu apa bang?

hehehe..