Friday, October 31

ga rela

yeah.
seperti biasa.
baru aja aku pulang dari kegiatan rutinku di sore hari.

dan menyempatkan diri posting blog.
sambil meninggalkan banyak perkerjaan seperti LPJ dll yang belum selese.

oke.
tadi siang.
aku memutuskan buat LPJ akhir taun di sekre osis.

ga peduli ampe jam berapa.
yang penting selese.

nah.
pas ngerjain.
suasana sekre yang saat itu lagi sepi.
membawaku kembali ke memori di masa lalu.

ke zaman di saat aku dan OSIS seangkatanku masih baru dilantik.
meskipun zaman itu bukan zaman batu.


saat itu.

rasa sepi dalem sekre osis itu.
sekilas memperlihatkanku.
yang dulu sering banget diem di sekre ampe sore.

sekedar muter muter dalem sekre.
ngerasa seneng. karena akhirnya bisa jadi bagian orang yang "berkutat" di ruang itu.
ngerasa capek. karena muter ga berhenti berhenti.

dan kembali juga.
aku sadar.
selama aku ada dalam masa pertengahan.
aku jadi males banget diem di sekre.
kalo ada kerjaan. enaknya kerjain di rumah aja.
pokoknya uda bosen dah.
ada di sekre.




tapi.

tadi.

aku lagi nulis LPJ AKHIR TAUN.
yang menandakan.
masa jabatan.
uda mau abis.


aku ngerasa gimana aja gitu,
karena dengan melepas jabatn osis.
berarti. sudah bersiap juga buat ngadapin diri. jadi DEWASA.

dewasa.

dan.



seperti kata orang.

apapun itu.
kalo uda punya banyak aja bosen.

tapi.

kalo uda mau abis.
pasti bakal disayang. dan di irit2...

sama seperti hal ini.


terasa ga rela !








~push me with all u'r might
Aris Lazuardi, 31 Oktober 2008


~postingan terakir di bulan Oktober.

No comments: