Thursday, October 30

logika bengkok

sungguh suatu dilema.

saat aku melihat kabar terbaru.

di koran hari ini.

seorang anak SD. dipukuli dan diusir dari rumah.
karena lupa siram wc.



waktu itu.
jelas aku berpikir.
kalo aku yang jadi anak SD itu .
uda berapa kali aku diusir dan dipukuli dari rumah ?


coba bayangkan.

mungkin diantara kalian.
ada yang mempunyai kebiasaan sama denganku.

lupa sirem wc.


yep.

banyak alasan yang membuatku lupa menyiram.

1. cepat cepat. alias terburu buru.

2. lupa bener. asli lupa.

3. males mencet tombol flush. lebih asik mencet jerawat. ato komedo.

4. pengen iseng aja jadi pura pura lupa disirem.



oke.
puji Tuhan.
alasan yang paling sering terjadi adalah.
alasan no 2.

ada yang ga percaya ?

oke.
bagi yang ga percaya.

sekarang saya kasi sebuah logika bengkok dari orang yang bengkok.


kronologi sebuah wc.

pertama. wc diciptakan untuk tujuan yang sudah buruk.
untuk di ee in.
itu tentunya uda sangat buruk.
masak hidup hanya untuk di e'e in ?

kedua. pada penggunaannya. wc ditakdirkan untuk hidup bau.
tentu saja karena sebuah benda lonjong padat/ cair.
yang keluar lewat sebuah desahan empuk nan seksi.

nah.
yang terakhir.
pada dasarnya.
karena wc atau kloset itu.
memang tempat untuk membuang tai.
dan dimanapun.
tempat sampah itu tak pernah disiram.

jadi.
buat apa saya menyiramnya ?

itulah logika bengkok yang kata anton tadi pagi.

keluar dari pikiran orang bengkok juga.









~make u'r life full of smile . :]
Aris Lazuardi, 30 Oktober 2008

No comments: