Thursday, October 9

mau makan apa perang ?

oke.
kapanannya. aku lupa bilang kalo aku mau ke surabaya.

tapi sekarang.
yang penting aku sudah kembali ke Bali.

yeah.
biasa. aku selalu tidak suka dengan kota itu.
dimana orang orangnya tidak tahu peraturan dan tata krama.
(bukannya menghina)
tapi ada beberapa orang yang kutemui selalu seperti itu.
(memang tidak semua orang Surabaya. tapi ADA dan HIDUP disana beberapa)

waktu. aku lagi ngisi perut sama orang orang keluarga sebangsa dan tanah air.

~~kami semua masuk~~

~~kemudian memulai ritual makan~~
tak beberapa lama...

~~masuklah orang orang surabaya, yang bermata sipit, rambut sok harajuku, dengan pandangan sinis pada kami sekeluarga~~
mungkin mereka ngira, kami semua gorila yang lagi dikasi makan kali.

~~mereka duduk, GRABAK GRUBUK~~

~~kami diam, makan dengan sibuknya~~
tak beberapa lama kemudian.

ORANG ORANG ITU : WAWEWAWEWAWEWAWE...MBAKKK ! INI TAHSUIOHDSJKLDBASJHDZGJKDHJKLWGHDUHSJDHJKSHJKDSJKHJKDHSD, GHSDZHXNJB XSUISDGH, JUDHJU*WDH<*(!!@!, HSDUDW%%$#JKJDAUD.

mbaknya : ....

kami semua : (geleng geleng kepala)

ORANG ORANG ITU : ajksdh, uiadebjka, ady89qyjdnasd, duoduhnd,.... !~!! WAAHJASHLD

OPA ku : aduh.. ini orang pada ga tau malu... tereak tereak di tempat kayak gini.

Aku : (berpikir kalo mereka uda makan, pasti bakal tenang)

~~orang orang itu makan~~

ORANG ORANG ITU : UIE%$#khjasfdu#, uebkabgd?!, WHAT THE ?!SPIDJSOiohe,YSfrnh !!!

kami semua (termasuk mbaknya) : .....




orang orang itu...

mau makan apa perang sih....


No comments: