Wednesday, October 1

setengah 5

tadi pagi.
aku kebelet beol.

(maaf. ga maksud ngomongin beol lagi kok)

trus.
aku bangun. dan menuntaskannya.
setelah tuntas.
aku liat jam.

wew.
masi jam setenga 5.
bayangkan betapa gelapnya suasana saat itu.

aku melihat gelangku.

"waw. bisa nyala"

aku pun melanjutkan tidurku.
aku memejamkan mata.

hmm...

memejamkan mata.

hmm...

sedikit membuka mata.

15 menit telah terlewati tanpa bisa tidur.

aku putuskan untuk membangunkan seseorang.
"tat tut tit tut tat tot tot tet"

nuttt....nuttt....nuttt....

"Apppaaahhh"
suara di kejauhan mendesah tidak senang dibangunkan pagi2.

aku : ehm... ini.. siapa ya ?

suara di kejauhan : oh... koko yang nelpon lo...

aku : sedikit membangunkan kepalaku. dan melihat nama di display hapeku.

mafia.

aku : (oh shit. aku bangunin dia jem setenga 5 pagi.) ......

mafia : apaa koo ?

aku : ehm. ngga. uda bangun yah ? (ya belum lah Ris !!)

mafia : oh. ngga. baru bangun kena bunyi telpon koko.

aku : oh. HAHAHAHAHA. (entah naluriku mengatakan bahagia kalo bisa ngerjain orang)

mafia : hiih ! ketawa lagi ! emang jam berapa sekarang ??

aku : (tiba tiba insting ku berjalan lagi. ketimbang bilang sekarang jam setenga 5, aku lebih seneng bilang.....)

"jam 7"

mafia : ooohh... uda jam 7.

aku : ho oh...

mafia : ngapaain bangun pagi2... ?

aku : oh. nggak. tadi sakit perut aja. trus bangun. eh inget buat nelpon kamu. (padahal kebalikannya)

mafia : ihh... bangunin orang lagi.

aku : haha.... (inget kalo sekarang sebenernya masi jam setenga 5 pagi)

mafia : masak sih ini jam 7 ? kok kayaknya ada yang beda yaa...

aku : bener... ma--siii---hh... jjj---emmm 7 kok....

mafia : masak ? (ambil hapenya trus liat jem)

aku : ......

mafia : OH MY GOD ! masih jem 5 ! GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!



dan tampaknya **perutku bergejolak lagi.






**KEBELET BEOL

No comments: