Sunday, October 12

sebuah kenyataan seputar suster.

note : aku menulis postingan di bawah. waktu aku lagi di gereja. di hape ku.




oke.
jadi.
aku sekarang sedang duduk sendiri. menatap bangku kosong di depan.
dan menyaksikan rembulan di pagi hari (alah...)

dan.

kalo aku di gereja. aku inget satu hal.



suster sekolah.


kenapa aku bisa inget dia.
bukan karena aku cinta ama dia.
ato cinta cinta yang lainnya.
tapi lebih karena imej sosoknya.

and. if you're all asking me. what does she like ?


well.
many answers to that.

HAHAHA.

1. ROBOCOP

Kenapa dipanggil Robocop ?
hanya Pius Leza yang tau jawabannya.
tapi. menurut penyelidikanku selama ini.
si suster sering disebut Robocop oleh Pius, karena tingkah lakunya (yang menyeramkan) yang sering merazia siswa SY.

di kantin :
"GYAAAAAAAAA!!!! SUSTER !!! SEMUA SELAMATKAN DIRI !!!"

di pintu masuk di pagi hari :
"GYAAAA !! ADA SUSTER !! AYO LARI !! SEBELUM SUSTER LIAT KITA !!!"

di tempat parkir (pas istirahat) :
"GYAAA ! ADA KERUDUNG ! TANDA KESIALAN ! AYO LARII !! SUSTERRR !!!"

timbul satu pertanyaan.
itu suster ?

robocop ?

ato lebih parah lagi ?

suster ngesot ?



oke.
sebenarnya.
suster itu masih memiliki banyak sekali julukan julukan.
entah itu julukan positif ato negatif.

banyak siswa yang ga seneng dengan keberadaan suster di sekolah.
tapi memang, intinya suster melakukan itu semua.
**SEMUANYA HANYA UNTUK KEDISIPLINAN SEMATA.







**meskipun tak jarang. SEMUANYA berdasarkan pemaksaan. dan diikuti dengan ancaman yang tak masuk akal dari suster kita.

No comments: