Saturday, October 25

LHO !?

blog ini.
catatan hidupku.
yang ke 90.

wa.
uda tua ya ?

ehem.
hari ini rada ga biasa kalo dilihat dari mata biasa seorang Aris.

ada sedikit pertengkaran yang mewarnai ramainya hari berlalu.

dan ada banyak senyum yang juga mengikutinya.


oke.
tadi Wulan. eh hari ini kale... Wulan ulang tahun.

happy birthdayyyy !!! YEIIII !!!...
kalo ada yang ga tau Wulan itu yang mana.

cek. di foto2 GFM yang postingan sekitar bulan september.

hehehe.

nah.
jadi.

aku tadi numpang mobilnya si Jojo manusia ingus ke Tanjung Benoa.
ke WARMAN alias Warung Nyoman.
kafe nya si wulan dan Nyoman.
hahahaha.


sampe disana.

bengong.

angga dkk belon pada datteng.

yang uda ada disitu cuman aku. jojo. anggun. wulan. boni.

tapi tanpa daya pula.

papanya wulan nyuru kita makan duluan.



singkat kata.
makanannya abis.


dan.
setelah kenyang.
buah pun keluar.

terjadi perebutan buah besar besaran.
semangka pepaya dan nanas semua dikencingi dengan air jeruk nipis.
kemudia secara lahap kami mengonsumsinya.

namun sekali lagi.
karena permintaan selalu lebih besar daripada persediaan.

buahnya cepet abis.
hingga akhirnya tersisa dua buah nanas.

yang salah satunya.
tanpa kutahu.
ternyata, bekas jatuh.



nah.
nanas yang lagi satunya aku beri nama nanas bersih.(NB)
sedangkan nanas yang uda jatuh aku beri nama nanas kotor.(NK)

Bonita : nih nggun... icip Nanasnya... (NB) kecut banget nih... (sambil menyuapi anggun)

Anggun : aaaammmm... ehmm.. maknyus ewes ewes...

Jojo : ihhh ! romantis banget sih... ini Bon masih sisa nanas lagi satu(NK) . sini aku suapin.


aku. dasar niat bajingan.
merebut nanas(NK) itu dengan cepat dari piring di depan Jojo.
dan memasukkannya ke dalam mulutku bulat bulat.

tentu sambil tersenyum puas. merasa bisa menang dari Jojo.



Anggun : ....

Bonita : ....

Joshua / Jojo : ....


aku : HAHAHAHAHA.


Anggun : PAN ! ITU NANASNYA UDA DAPET JATOH !!!!

aku melotot .
mengeluarkan nanas yang uda jadi bagian kecil2 itu dari mulutku yang suci.
sambil membersihkan bagian dalam mulutku.


mereka bertiga (jojo anggun boni) dan wulan tenntunya.
tertawa hingga usus mereka terburai keluar.

dan aku menertawakan diriku.
.
.
.
.
.




dan suara para penyeruMu telah diperdengarkan.
maka ampunilah dosaku.

LHO ?!









~never close u'r eyes
Aris Lazuardi, 25 Oktober 2008

No comments: