Wednesday, October 22

birthday part. 1

sebelumnya. maaf, kalo ada temenku / blogger lain.
yang kebetulan, sering baca blog ku.
aku jarang nge-post.

karena emang sepertinya.
akhir akhir ini keadaan tidak dan sangat tidak mendukung (sebenernya sekali aja bilangnya cukup)


oke.
daripada lama meminta maaf.
lebih baik aku mulai.

ehem. dan tema kali ini.
seperti yang sudah diminta oleh pembaca (alah...)
aku bakal bahas sebuah kejutan besar di usia 17 tahunku.

thx buat semuanya.
:]


oke.
jadi kita mulai dari hari Jumat 17 okt 2008.

di pagi hari. saat di sekolah. aku dan jojo yang memang selalu kurang kerjaan.
mengadakan perbincangan singkat.
tentang orang orang yang bakal aku ajak maem2 pas ultahku di hari minggu.
oke. terkumpul 21 orang.
yang telah kuseleksi dengan susah payah (alah....)

jadi ingat. 21 orang. tidak lebih.


nah. hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2008.

temen temen deketku pada mulai nanyain.
"traktiran dimana Ris ?"
"maem2 dmana Ris ?"
"mau pergi kmana Ris ?"
"acaranya apaan Pan ?"


aku hanya menjawab dengan memamerkan sederet gigi indahku.

karena aku belum juga ada gambaran mau ngerayain dimana.

oke. pulang sekolah.
si papa nelpon.

papa : ris, kamu mau ajak temen2 mu maem2 ga ?

aku : ooh. boleh pa. papa mau ngasi aris dimana ?

Papa : tersera kamu. mau di steamboat apa di jimbaran ?

aku : oooh. steamboat aja deh pa. tapi orangnya agak bannyak lo pa. 21 orang. ga ap apa ?

Papa : cuma segitu ris ? kurang banyak tu...

Aku : (menganggap papaku cuman bercanda) hahaha... uda segitu aja pa..


dan. aku sepakat mengadakan acara itu di steamboat.


hari minggu, 19 Oktober 2008 (big day)

pagi aku ga gereja. sedikit capek waktu itu. menghabiskan waktu di rumah.

aku maen kejer2an ama Taro(anjingku) dan dia tampaknya males main ama aku.
jadi aku menghabiskan waktuku dengan belajar (beneran lo....hahahaha)


sekitar jam 2- jam 4.sore
aku les di tempat Jojo.
entah kenapa, kelakuan Jojo agak aneh waktu itu.
dia sering banget nelpon orang orang, tapi sembunyi sembunyi dari aku.
aneh. karena biasanya di selalu membuka segalanya padaku (kecuali celananya).

pas lesnya uda lese. sekitar jam 4an gitu.
aku memutuskan untuk main cs di tempat jojo dulu.
aneh lagi.

jojo menyuruhku segera pulang ke rumah.
padahal biasanya dia selalu nahan nahan aku pulang.

tapi aku ga sadar apa apa.



akhirnya, aku pulang ke rumah.
ampe rumah.
aku langsung siap2 mandi.
soalnya jam 5 aku mau berangkat maem maem ma temen2 di steamboat.

jadi aku mandi.
trus pamitan ama papa, mama, ama ceceku, yang jelas2 masi di rumah saat itu.


aku pergi.
jemput Nico, Azuma, trus Rico.

pas di nico lancar...
langsung jalan...

pas di azuma lancarrr... langsunng jalan..

pas di rico...
ni orang bikin lama aja...

aku jemput dia di rumahnya.
dia bilang katanya mau beol dulu. (lama....)

trus pas uda berangkat.
katanya mau beli pulsa dulu (lama....)

trus pas uda berangkat (lagi)
katanya mau ambil kamera... pas aku tanya ngapain...
"mau pamer ris..."

akhirnya. aku berangkat.
tujuanku ke Bali Beach.
buat jemput MARIA ama ADIKNYA, yang katanya lagi ada acara KTM di bali beach.
dan disitu ada papanya maria.
jadi aku harus jemput Maria ke lantai 10, buat pamit ama papanya.

dan.
perjalanan ke Bali beach berlangsung lama...
pake nyasar ke Gianyar dulu pula....


akhirnya.
sampe juga di Bali Beach.


aku tanya ama maria.
dia bilang, dia ada di lantai 10.
aku naik ke atas.


JRENG.



ketemu CAHYADI JANNICE SHANDRA GABY

aku yang lagi deg2 an karena mau ketemu ama papanya maria.
ga bisa mikir kenapa kok cahyadi ada di lantai 10 juga.

masak mau jemput maria ?!


dan.
tiba tiba.
dari pintu besar kayu itu.
keluarlah si Maria.

dan dia mengajakku masuk ke ruangan itu.




GELAP.



dan aku mulai sadar sesuatu.









No comments: