Friday, October 3

history of the luka

oke.
kemarin.
lagi enak enak nikmatin kamar yang baru jadi.
dan menodainya dengan ilerku.

eh.
si cece manggil.
"ris. keluarin mobilnya cc."

yah.
karena oh karena. aku si adek yang baik hati dan sangat tampan.
aku menuruti keinginan cc ku.

singkat kata.
aku mundurin tuh mobil. keluar pager.
ngawas2in ada motor apa ga...
kemudian.
anjingku yang ga pernah penting.
seenaknya aja ngeloyor keluar.

weerrrr.... dia melesat berlari keluar nyari tempat buat pipis.
dia uda nengkang. waktu aku dateng. en marahin dia kenapa pipis sembarangan.
bikin malu aja.
uda gitu. waktu si mobil dan si cc uda pergi. aku marahin lagi si taro.

"masuk ! masuk Taro ! jangan keluar rumah! !!"

dan si taro pun menuruti kata tuannya yang ganteng dan tampan ini.

aku pun puas. bisa memerintah si Anjing bau ga tau apa itu...
lagi seneng2....ehh...
si Hp ku berbunyi.

"tut ... tut"

ada sms...

(aku lagi masuk gerbang rumah sambil buka si SMS)

lagi asik baca... (dan si CC lagi muterin mobilnya.)

nah.. pas si cc uda tinggal berangkat...




aku jatuh ke got.



dan si cc yang melihatnya.
pikir kalo aku bercanda. dan dia tidak menolongku.
padahal setengah kakiku uda masuk got yang lebarnya kira kira setengah meter.

walhasil. setelah si cc tahu kalo aku baru jatuh terperosok masuk got.
dia buka kaca mobilnya. dan memperdengarkan kepadaku suara tertawanya yang maha jahat.

"HAHAHAHAHAHAHA.... kok bisa jalan tenang2 ehh masuk got !"

aku pun.
merasa malu karena diliatin orang orang yang lewat di jalan.

....

dan Taro pun mungkin berpikir.

"ni tuan aris tadi ngelarang nengkang nengkang en kencing sembarangan,

lha kok sekarang dia yang numpang kencing di got... ckckkckck"




dan. itulah sejarah kenapa luka di kakiku terjadi.

2 comments:

Bagus Arya Wirapati said...

Hahahah.. Nice story! And you make it interesting! Blm pernah sluruh badan masuk ke got kan? Gw pernah dan nyangkut lagi...

arislazuardi said...

HAHAHA... kayaknya asik kalo satu badan masuk got ya...