Wednesday, October 29

I love u !

hmm.
kalo ditanya, apa aku pernah ngerasa malu.
waktu ngomong di depan orang banyak.

tentu aja aku pernah ngerasa malu.

meski ada beberapa temenku yang bilang (kadang) aku ga tau malu.

rasa malu itu muncul begitu aja. saat saat aku lagi grogi banget.

contohnya aja waktu kemarin lagi debat bahasa inggris.
aku tanpa sadar mengalih fungsikan dan menyisipi kalimat bahasa inggris yang aku ucapkan dengan kata. "apa"

jadi. contoh.. nak... contoh...

aku : so... if you have a long hair, you'll get hot, rite ?

orang-yang-aku-ajak-debat : yeah... you're rite.

aku : and, tha't s mean... "apa" (seketika para penontn langsung berseru mengejek).

aku : uuuhh... i'm sorry !



yeah.
contoh contoh seperti itulah.
yang kadang . aku bisa merasa malu saat berbicara di depan orang banyak.

hal yang sama mungkin terjadi.
pada orang/cowok/pegawai/waiter di warungnya Wulan waktu dia ulang tahun kemarin.

waktu kita.
lagi pada ngobrol2 en nguyak nguyak.

eh.
papanya wulan. si om Sukarsono dateng.

Om Sukar : Gek Wulan. ini masnya mau maen botol.

pertama kalinya.
kita semua melongo.

OMG !
maen botol ?
botolnya diogrok ogrok masuk pantatnya gitu ?!

ouh.
ternyata dia hanya seorang bartender yang mau maen di depan kita.

oke.
singkat kata.
dia maen maen botol di depan kita.
lempar lempar botolnya...

kita semua : woooee... keren ya...

dia lempar botolnya lagi....

kita semua : woeee.... keren...

dia lempar botolnya.
kali ini lebih ekstrim aksinya.

kita semua : woeeee !!!

dia lempar lagi...

kita semua : woee...

dia (bartendernya) : I LOVE YOU ALL !!!

kita : ........




masih melihat pertunjukan bartender.


dia (bartender) : LOVE YOU YAAA !!!



kita : ......




masih melihat pertunjukan bartender.

dia : nih ya ! sekarang saya mau cium botolnya !

kita : ....

dia melempar botolnya. dan mencium botolnya.
cup !

kita : .....

dia : I LOVE YOU ALL !! nih coba cium botolnya....

kita : -_____-"

dia : i love you all !

kita : ....

dia : i love you !

kita : .... (mulai mual)

sampe akhirnya. dia mulai pertunjukan yang lebih ekstrim.


eh.
botolnya jatuh trus.

dia bilang : i'm sorry ! but i'm nerpes ! I LOVE YOU !!!

kita : ehh...iye...iye.. love you too...



yeah.
seperti itulah.
macam macam serangan grogi.

tapi entah kenapa.
si mas bartender itu tadi.

selalu.
waktu bilang "I LOVE YOU"

dia selalu melihat ke **Angga.








**jatuh cinta kali dia ma km ngga....




~B.I.J
Aris Lazuardi, 29 Oktober 2008

No comments: